FOLLOW US:


Odemwingie Diklaim Sedih Gabung MU

04-04-2017 18:04

 | Peter Odemwingie

Odemwingie Diklaim Sedih Gabung MU
Peter Odemwingie diperkenalkan sebagai pemain baru Madura United © Fitri Apriani

Bola.net - Salah satu media di Inggris mengklaim Peter Odemwingie merasa sangat sedih bergabung dengan klub Madura United (MU).

Penyerang berusia 35 tahun tersebut sudah dipastikan berlabuh di MU tahun ini. Setelah melakoni tes medis, ia teken kontrak dan sudah diperkenalkan secara resmi pada publik sepakbola tanah air pada hari Senin kemarin.

Kepindahan penyerang asal Nigeria ini tak luput dari perhatian media-media di Inggris. Salah satunya yakni The Mirror.

Media tersebut lalu mengklaim bahwa Odemwingie terlihat sangat sedih gabung MU. "Peter Odemwingie gabung klub Indonesia Madura United - dan dia terlihat sangat, sangat sedih," demikian tajuk pemberitaan yang mereka buat.

Mereka mengklaim mantan pemain West Brom tersebut terlihat sedih setelah melihat foto acara perkenalan Odemwingie di FX Mall yang diunggah di akun Twitter resmi MU.

Mereka mengklaim, kesedihan Odemwingie tersebut nampak terlihat jelas dari matanya. Mereka bahkan memperbesar foto Odemwingie untuk membuktikan dugaan mereka itu.

Odemwingie sendiri dalam sesi konferensi pers tersebut mengaku bahwa ia senang bisa mendapat kesempatan bermain di Indonesia.

"Terima kasih Madura United atas kesempatan yang diberikan untuk bisa bermain di kompetisi Indonesia," ujar Odemwingie kala itu.

Bagaimana menurut Anda Bolaneters, apakah Odemwingie terlihat sedih atau sebaliknya ya?