FOLLOW US:


Penutupan Piala Presiden 2019 Dimeriahkan Trio Macan, Dewi Perssik dan Band Kotak

11-04-2019 17:45
Penutupan Piala Presiden 2019 Dimeriahkan Trio Macan, Dewi Perssik dan Band Kotak
Trio Macan © Liputan6.com/Faizal Fanani

Bola.net - Seremoni penutupan turnamen Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (12/04) akan dimeriahkan oleh Trio Macan, Band Kotak dan Dewi Perssik.

Turnamen Piala Presiden 2019 sudah memasuki fase puncak. Duel final leg kedua antara Arema FC vs Persebaya Surabaya menjadi pertandingan ke-40 alias laga pamungkas.

Sebelumnya, di leg pertama yang digelar di Surabaya, Persebaya gagal menang. Sebab mereka ditahan imbang 2-2 oleh Arema.

1 dari 1

Beragam Hiburan


Acara final ini sendiri nanti akan dikemas semeriah mungkin. Terlebih laga itu juga akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Sesuai rencana sebelumnya, panitia pelaksana Piala Presiden 2019 akan mendatangkan musisi Tanah Air seperti Band Kotak, Trio Macan dan Dewi Perssik.

"Malam final dihadiri oleh band papan atas, Kotak. Selain itu juga ada Dewi Perssik, Trio Macan, dan banyak artis lain di Indonesia," ungkap Cahyadi Wanda selaku anggota Steering Committee Piala Presiden 2019, yang terus berkoordinasi dengan EMTEK Group selaku penyelenggara.

"Sejauh ini persiapannya sudah mencapai 90 persen. Hanya tinggal mengonfirmasi beberapa acara saja. Rundown acara seremonial final juga sudah dipastikan," terangnya.

Sumber: Bola.com