FOLLOW US:


Jelang Menjamu Persebaya, Arthur Cunha: Perjuangan Arema Belum Usai

11-04-2019 19:03
Jelang Menjamu Persebaya, Arthur Cunha: Perjuangan Arema Belum Usai
Ricky Kayame merayakan golnya bersama Dedik Setiawan © Arema FC Official

Bola.net - Arthur Cunha da Rocha mewanti-wanti rekan-rekannya agar tak jemawa dan lengah jelang laga leg kedua Final Piala Presiden 2019, kontra Persebaya Surabaya. Pemain belakang Arema FC menegaskan bahwa perjuangan mereka meraih gelar juara turnamen tersebut masih jauh dari kata usai.

"Memang, jelang pertandingan ini banyak yang mengunggulkan kami. Namun, perjuangan belum usai. Masih ada satu pertandingan lagi," ucap Arthur, Kamis (11/04).

"Kami harus tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa jadi juara. Saya percaya dengan rekan-rekan satu tim. Saya percaya kami bisa juara," sambungnya.

Arema akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua Final Piala Presiden 2019. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jumat (12/04). Pertandingan ini, dan rangkaian upacara penutupan turnamen, bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Pada pertandingan leg kedua ini, Arema memiliki modal apik. Pasalnya, pada laga leg pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (09/04) lalu, tim berlogo singa mengepal ini sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2.

Bagaimana optimisme Arthur soal peluang timnya bisa memenangi pertandingan? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Ingin Bahagiakan Aremania

Menurut Arthur, saat ini, tim berada dalam motivasi tinggi jelang pertandingan lawan Persebaya. Menurutnya, jelang laga ini, mereka pun harus selalu optimistis untuk meraih kemenangan.

"Kami harus selalu ingin menjadi juara pada tiap pertandingan yang dimainkan," ujar Arthur.

"Saya ingin tim ini juara demi menyenangkan Aremania dan Aremanita," ia menambahkan.

2 dari 2

Lupakan Insiden Leg Pertama

Sementara itu, Arthur menegaskan sudah tak lagi memikirkan insiden yang terjadi, ketika ia ditendang pemain depan Persebaya Amido Balde. Pemain berusia 29 tahun ini mengaku tak lagi memikirkannya setelah laga berakhir.

"Saya tak ada masalah akan kembali bertemu dengannya pada leg kedua ini," tutur Arthur.

"Saya akan tetap fokus bermain bagus dan membawa tim ini juara," ia menandaskan.