FOLLOW US:


Reuni Spesial, Wenger Dapatkan Memorabilia Istimewa Dari Monaco

17-03-2015 08:09

 | Arsene Wenger

Reuni Spesial, Wenger Dapatkan Memorabilia Istimewa Dari Monaco
Arsene Wenger © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Arsenal, Arsene Wenger memiliki tugas berat untuk bisa membalikkan ketertinggalan defisit dua gol saat membawa timnya melawat ke Stade Louis II untuk menghadapi AS Monaco dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions malam nanti (17/03). Saat bertanding di kandang sendiri Emirates Stadium, The Gunners dipaksa bertekuk lutut dengan skor 1-3 oleh tim tamu.

Kembali mengunjungi Monaco sendiri memiliki makna yang cukup emosional bagi seorang Wenger. Di awal karirnya sebagai pelatih, pria 65 tahun tersebut pernah tujuh tahun membesut Monaco pada periode 1987 sampai 1994.

Monaco sendiri nampaknya ingin memberikan sambutan tak terlupakan terhadap sosok yang lekat dengan julukan The Professor. Secara khusus, perwakilan klub memberikan sebuah memorabilia khusus kepada Wenger jelang laga antara kedua tim.

Wenger sendiri sempat mempersembahkan dua gelar untuk Monaco, yaitu Ligue 1 1987-88 dan juga Coupe de France 1990-91. Tak heran jika ia memiliki tempat tersendiri di hati para suporter sampai sekarang.