FOLLOW US:


The Battle of Youniverse: Tim KLY Melawan Tim Profesional dalam Arena of Valor

04-12-2018 16:00
The Battle of Youniverse: Tim KLY Melawan Tim Profesional dalam Arena of Valor
The Battle of Youniverse. © KLY

Bola.net - KapanLagi terus berinovasi. Menyambut perkembangan e-Sports di dunia, media daring terkemuka di Indonesia ini siap mengambil langkah untuk membantu perkembangan e-Sports di Indonesia.

Rabu (5/12) besok, KapanLagi Youniverse (KLY) akan meluncurkan kejuaraan e-Sports dengan tajuk "The Battle of Youniverse" alias T-Boy. Kompetisi ini diawali dengan pertandingan ekshibisi tim internal KLY melawan dua tim e-Sports profesional: SES dan GGWP dalam permainan MOBA Arena of Valor (AoV). Nantinya, kompetisi ini akan dibuka untuk umum.

Terdapat lima tim internal KLY yang akan bersaing satu sama lain untuk merebut satu tempat sisa di pertandingan melawan SES dan GGWP. Lima tim internal KLY yang akan bertanding adalah Jakartans, Jakboys, Blu Lionz, Aremaz, dan EastFire.

Nantinya, satu tim pemenang akan melawan SES dan GGWP pada 7 Desember nanti untuk merebut hadiah menarik. Partai final ini juga akan jadi tanda dibukanya gerbang KLY untuk menyambut e-Sports. Bukan tidak mungkin, gim-gim lain juga akan dipertandingkan di masa mendatang.

Pertandingan seleksi KLY All Star pada 5 Desember mulai pukul 13.00 WIB dan laga ekshibisi dua tim profesional pada 7 Desember pukul 18.00 WIB mendatang dapat disaksikan langsung melalui layanan live streaming Vidio.com di bawah ini: