FOLLOW US:


Viral! Cara 'Pandit' Dari Ghana Ini Bacakan Hasil Laga Premier League Bikin Ngakak

20-11-2020 17:27

 | Dimas Ardi Prasetya

Viral! Cara 'Pandit' Dari Ghana Ini Bacakan Hasil Laga Premier League Bikin Ngakak
© AP Photo

Bola.net - Seorang 'pandit' asal Ghana bernama Akwasi Boadi menjadi viral di media sosial berkat video kocaknya saat membacakan hasil-hasil laga di Premier League dan Serie A.

Saat ini, dunia olahraga tak lagi membacakan hasil-hasil pertandingan secara manual. Dalam artian sang presenter olahraga harus membacakan hasilnya satu per satu.

Hal itu memang menjadi tren pada tahun 90an silam. Di Indonesia, dulu hal itu pernah dilakukan oleh presenter sepak bola di pentas Serie A. Sosok yang paling diingat fans sepak bola di tanah air adalah Rayana Djakasurya.

Kini hasil-hasil sepak bola di tanah air, maupun di Inggris, sudah diumumkan secara berbeda. Boadi ternyata tetap mengikuti tren tahun 90an tersebut.

1 dari 2

Video Pengumuman Hasil-hasil Laga Premier League

Namun Akwasi Boadi terlihat kesulitan untuk melafalkan beberapa nama klub-klub di Premier League dengan benar. Bacanya pun menjadi ribet dan ia terdengar seperti bergumam.

Simak videonya berikut ini.

Sebelumnya Boadi juga sempat viral karena kesulitan menyebutkan nama bek Chelsea, Cesar Azpilicueta.

2 dari 2

Pengumuman Hasil Laga Serie A

Akwasi Boadi ternyata tak cuma kesulitan melafalkan nama-nama klub Premier League. Ia juga kesulitan menyebut nama-nama klub di Serie A.

Akwasi Boadi sendiri sebenarnya bukanlah presenter olahraga. Ia adalah seorang aktor dan komedian. Aksinya membawa hasil-hasil laga Premier League dan Serie A ini tentu saja cuma sekadar akting untuk sebuah sketsa komedi.

(Sportbible)