FOLLOW US:


Kabar Meninggalnya Legenda Bulutangkis Indonesia Ini Dipastikan Hoax

11-03-2018 07:44
Kabar Meninggalnya Legenda Bulutangkis Indonesia Ini Dipastikan Hoax
Rudi Hartono © Ist

Bola.net - Kabar burung yang menyebutkan bahwa Legenda Bulutangkis Indonesia, Rudi Hartono Meninggal dunia dipastikan hoax atau kabar bohong belaka.

Pada hari Sabtu (10/3) kemarin, sempat tersiar kabar bahwa Rudi Hartono telah dipanggil menghadap Sang Khalik. Pemenang 8 Gelar All England itu dikabarkan meninggal setelah kabarnya melakukan latihan di gym.

Sontak saja kabar tersebut membuat jagad Olahraga Indonesia gempar. Banyak yang berusaha untuk mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut.

Namun setelah dilakukan penelusuran, bisa dipastikan bahwa pria 68 tahun itu masih sehat walafiat. "Koh Rudi baik-baik saja. Kondisinya segar bugar," ujar Yuni Kartika saat dihubungi melalui pesan singkat.

"Saya sudah ditelpon beberapa orang menanyakan kabar itu. Kabar itu adalah hoax." tandasnya.

Sang legenda sendiri setelah dikonfirmasi menertawakan kabar itu, karena menurutnya ia tengah bermain Golf saat kabar hoax itu menyebar.

"Saya heran saat main gol, kok handphone saya berbunyi terus. Saat diangkat, banyak yang menanyakan soal saya, 'Apakah benar saya meninggal dunia," ujar Rudi Hartono.

"Mungkin, saya akan main golf lagi besok (Minggu), biar yang menyebar hoax kaget melihat yang meninggal dunia bisa bangkit dari kubur." kelakar pria kelahiran 18 Agustus 1949 tersebut.