Bierhoff: Kai Havertz Pemain untuk Real Madrid

Dimas Ardi Prasetya | 9 Juli 2020 23:56
Kai Havertz. (c) DFL

Bola.net - Eks striker timnas Jerman Oliver Bierhoff mengisyaratkan Kai Havertz bisa jadi akan merapat ke Real Madrid setelah meninggalkan Bayer Leverkusen.

Havertz merupakan salah satu talenta muda terbaik yang dimiliki Jerman saat ini. Maka tidak heran apabila pemain berusia 21 tahun itu diincar banyak klub besar di penjuru Eropa.

Havertz sempat dikaitkan dengan Liverpool. Apalagi di sana ada Jurgen Klopp. Namun The Reds dicoret dari perburuannya karena diperkirakan tak akan mampu membelinya saat ini.

Lalu muncul klub lain seperti Manchester United, Real Madrid, Barcelona, hingga Chelsea. Belakangan ini, The Blues disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan Havertz.

Pasalnya mereka bersedia menggelontorkan dana besar. Leverkusen sendiri juga dikabarkan siap melepas Havertz.

1 dari 2 halaman

Kata Bierhoff Soal Havertz

Oliver Bierhoff saat ini berstatus sebagai Sporting Director Timnas Jerman. Dan salah satu pemain yang masuk daftar pemain tim Panser adalah Kai Havertz.

Bierhoff lantas ditanya oleh Marca soal masa depan Kai Havertz. Ia lantas mengisyaratkan bahwa sang pemain kemungkinan bakal gabung Real Madrid setelah meninggalkan Bayer Leverkusen.

"Ia pemain untuk Real Madrid," serunya sembari tertawa.

Penggemar Real Madrid tentunya akan menyukai jawaban itu. "Saya tahu," jawabnya sembari tertawa lagi.

"Tapi saya bersungguh-sungguh. Ia pemain untuk Real Madrid," tegas Berhoff.

2 dari 2 halaman

Pemain yang Komplit

Oliver Bierhoff kemudian memuji kualitas yang dimiliki oleh Kai Havertz. Eks bomber AC Milan ini mengatakan Havertz masih muda tapi ia pemain yang memiliki kemampuan begitu komplit.

"Ia sangat muda, tetapi memiliki segalanya - bakat, teknik, fisik ..." seru Havertz.

"Ia pemain lengkap yang akan sangat penting bagi kami, tetapi ia harus terus tumbuh."

Bierhoff kemudian ditanya, kira-kira di mana posisi yang pas baginya di timnas Jerman. " Saya tidak tahu, tetapi saya ingin ia dalam kondisi sempurna bersama kami," jawabnya.

Kai Havertz kabarnya sudah meminta pihak Bayer Leverkusen untuk segera menjualnya. Real Madrid disebut bisa menebusnya dengan bandrol minimal 90 juta pounds.

(Marca)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR