Diincar Duo Manchester, Ternyata Haaland Cuek Saja

Dimas Ardi Prasetya | 31 Mei 2021 18:11
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. (c) Bundesliga

Bola.net - Bomber Borussia Dortmund Erling Haaland mengaku ia sama sekali tak memikirkan adanya ketertarikan dari Manchester United maupun Manchester City pada dirinya.

Nama Haaland masih terus rutin mengisi kolom gosip media-media Eropa. Padahal ia masih terikat kontrak dengan Dortmund sampai tahun 2024 mendatang.

Pihak Dortmund sendiri juga menegaskan mereka masih enggan melepas pemain Norwegia tersebut. Namun ada kabar bahwa klub Bundesliga itu siap melepasnya musim depan.

Sejumlah klub Eropa dikabarkan siap menampungnya. Sempat ada nama Chelsea dan Barcelona. Namun keduanya tampaknya sudah tak lagi mengejar Haaland.

1 dari 2 halaman

Haaland Cuek Saja

Lalu ada nama dua lainnya yakni Manchester City dan Manchester United. Mereka sekarang sedang berburu penyerang tengah baru.

Erling Haaland ditanya soal ketertarikan dari klub tersebut dan masa depannya. Namun pemain berusia 20 tahun tersebut mengaku ia sama sekali tak memikirkan duo klub Manchester tersebut atau pun soal masa depannya.

"Saya belum mengambil posisi soal hal tersebut," jawabnya seperti dilansir Goal.

"Setelah jeda internasional ini saya akan pergi liburan, dan kemudian saya akan melapor kembali untuk menjalani sesi pra musim," sambung Haaland.

2 dari 2 halaman

Penegaskan Dortmund

Sebelumnya, CEO Borussia Dortmund yakni Hans-Joachim Watzke sempat kembali menegaskan status Erling Braut Haaland. Ia mengatakan Haaland akan tetap bertahan di Signal Iduna Park.

"Saya punya ekspektasi yang jelas bahwa Erling Haaland akan bermain bersama kami di tahun depan. Jadi saya rasa kalian tidak perlu menghabiskan waktu untuk memikirkan kemungkinan yang lain," tegas Watzke pada Bild.

Erling Haaland saat ini disebut memiliki klausul rilis sebesar 75 juta euro dalam kontraknya bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi klausul itu baru akan aktif pada musim panas 2022 mendatang.

(Goal/Bild)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR