Gercep, Bayern Munchen Rekrut Mauricio Pochettino di Bulan Januari?

Serafin Unus Pasi | 22 November 2019 16:20
Mauricio Pochettino (c) AP Photo

Bola.net - Teka-teki mengenai klub mana yang akan menjadi destinasi karir Mauricio Pochettino mulai menemui titik terang. Juara Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan bakal merekrut pelatih asal Argentina itu di bulan Januari nanti.

Pochettino yang lima tahun terakhir menangani Tottenham mendapatkan sebuah kenyataan pahit. Pada tengah pekan kemarin, ia resmi dipecat oleh manajemen Tottenham setelah The Lillywhites meraih serangkaian hasil buruk.

Pochettino sendiri diyakini tidak akan lama menganggur. Mantan manajer Southampton itu saat ini tengah diincar sejumlah klub top Eropa berkat track recordnya yang mentereng bersama Spurs.

The Sun membeberkan bahwa Pochettino bakal melanjutkan karirnya di Jerman. Raksasa Bundesliga, Bayern Munchen diberitakan bakal mengamankan jasanya.

Simak situasi transfer Pochettino selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Manajer Baru

Bayern Munchen dalam satu bulan terakhir tengah berburu pelatih baru untuk tim mereka.

The Bavaria saat ini ditangani oleh Caretaker Hansi Flick. Hal ini dikarenakan mereka memecat Niko Kovac paska Bayern ditumbangkan Eintracht Frankfurt.

Bayern sendiri diberitakan tengah menyeleksi pelatih-pelatih top untuk menjadi juru taktik mereka, dan mereka sangat tertarik untuk merekrut Pochettino.

2 dari 3 halaman

Gerak Cepat

Bayern Munchen menyadari bahwa Pochettino saat ini diminati banyak tim. Untuk itu mereka memutuskan untuk bergerak cepat.

Mereka diberitakan sudah mengundang perwakilan agen Pochettino. Mereka sudah menawarkan proposal kontrak terhadap sang pelatih.

Pochettino diberitakan akan diundang ke Jerman dalam waktu dekat, di mana ia bakal mendiskusikan visi permainannya bersama Direksi Bayern.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Selain Bayern, ada beberapa klub yang kini tengah mengamati Pochettino.

Mereka adalah Barcelona dan Manchester United yang diberitakan bakal mencoba merekrut sang pelatih di tahun 2020 mendatang.

(The Sun)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR