Kai Havertz Milik Chelsea Pekan Depan?

Asad Arifin | 28 Juli 2020 09:47
Kai Havertz (c) DFL

Bola.net - Keinginan Kai Havertz untuk bermain di Chelsea sudah tidak terbendung. Bahkan, pemain 21 tahun mendesak Bayer Leverkusen agar merampungkan transfernya ke Chelsea pada pekan depan.

Kai Havertz diyakini bakal menjadi pemain baru ketiga Chelsea untuk musim 2020/2021. Sebelumnya, The Blues telah membeli dua pemain yakni Timo Werner [RB Leipzig] dan Hakim Ziyech [Ajax Amsterdam].

Kedua pemain sudah resmi menjadi milik Chelsea. Hakim Ziyech sudah berlatih dengan tim utama dan Timo Werner sudah berada di Cobham. Kini, fokus Chelsea adalah merampungkan saga transfer Kai Havertz.

Chelsea selangkah lebih dekat dengan Kai Havertz. Mereka baru saja mencapai satu syarat yang diinginkan pemain asal Jerman itu, lolos ke Liga Champions. Chelsea berada di empat besar klasemen akhir Premier League.

1 dari 2 halaman

Kai Havertz Desak Leverkusen

Chelsea dan Kai Havertz diyakini sudah menggelar negosiasi. Sudah ada pertemuan dan kesepakatan secara personal. Kabarnya, Kai Havertz menerima kontrak lima tahun dan gaji yang ditawarkan The Blues.

Hanya saja, Kai Havertz belum bisa pindah ke Stamford Bridge. Pasalnya, negosiasi dengan Bayer Leverkusen berjalan alot. Belum ada kesepakatan harga antara pihak Chelsea dengan Leverkusen untuk transfer Kai Havertz.

Dikutip dari Sky Sports, Chelsea hanya bersedia membayar 70 juta pounds. Sedangkan, Leverkusen ingin 90 juta pounds. Situasi ini membuat Kai Havertz gerah dan ingin negosiasi rampung pekan depan.

"Kai Havertz berusaha keras agar Bayer Leverkusen mencapai kesepakatan dengan Chelsea sebelum pertandingan Liga Europa melawan Rangers minggu depan," kata jurnalis Sky Sports, Kaveh Solhekol.

2 dari 2 halaman

Tak Ingin Main di Liga Europa

Bayer Leverkusen dijadwalkan berjumpa Rangers pada 6 Agustus 2020 di babak 16 Besar Liga Europa. Rupanya, Kai Havertz tidak ingin ambil bagian pada duel itu, kendati saat ini sudah bergabung pada sesi latihan tim.

"Havertz ingin pindah ke Chelsea dan bekerja di bawah Frank Lampard dan hanya kesepakatan tentang biaya transfer yang menahan kesepakatan," kata Kaveh Solhekol.

Kai Havertz telah memainkan dua musim yang gemilang bersama Bayer Leverkusen. Pada musim 2019/2020, dia membawa Leverkusen lolos ke final DFB Pokal. Akan tetapi, mereka kalah dari Bayern Munchen di laga puncak.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR