Krzysztof Piatek Cetak Gol Perdana di Hertha Berlin

Gia Yuda Pradana | 5 Februari 2020 10:16
Striker Hertha Berlin, Krzysztof Piatek (c) AP Photo

Bola.net - Krzysztof Piatek tak butuh waktu lama untuk mencetak gol perdananya di Hertha Berlin setelah pindah dari AC Milan. Striker 24 tahun Polandia itu mendapatkannya di penampilan kedua.

Hertha melawan tuan rumah Schalke di babak 16 besar DFB Pokal 2019/20, Rabu (5/2/2020). Piatek mencetak satu gol, tapi Hertha kalah 2-3 lewat extra time dan tersingkir dari kejuaraan.

Hertha sejatinya sempat unggul 2-0 melalui gol Pascal Kopke menit 12 dan Piatek menit 39. Namun, Schalke menyamakan skor lewat gol-gol Daniel Caligiuri menit 76 dan Armine Harit menit 82. Schalke kemudian memastikan kemenangan berkat gol extra time Benito Raman di menit 115.

1 dari 1 halaman

Polandia Kedua

Piatek melakoni debut untuk timnya di Bundesliga ketika menjamu Schalke akhir pekan kemarin, Sabtu (1/2/2020). Piatek bermain 27 menit, tapi tak mencetak gol, dan laga itu berkesudahan 0-0.

Hertha dan Schalke langsung bertemu lagi, dan kali ini di ajang DFB Pokal, dengan Hertha ganti bertindak sebagai tamu. Piatek bermain penuh dan mencetak gol perdananya, tapi tak mampu menghindarkan Hertha dari kekalahan.

Terkait gol itu, Piatek kini menjadi striker Polandia kedua yang mencetak gol untuk Hertha di DFB Pokal. Yang pertama adalah Artur Wichniarek di babak pertama musim 2003/04.

Menurut Bolaneters, akankah Piatek sukses di Hertha Berlin? Suarakan pendapat kalian lewat kolom komentar di bawah ini.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR