Ikutan Main TikTok, Begini Aksi Kocak Pemain Muda Bayern Alphonso Davies

Dimas Ardi Prasetya | 4 Februari 2020 22:14
Gelandang Bayern Munchen, Alphonso Davies. (c) Bundesliga

Bola.net - Demam TikTok melanda dunia dan berbagai lapisan masyarakat, termasuk pemain muda Bayern Munchen, Alphonso Davies.

Dunia sepak bola pun ikut terjangkiti demam TikTok ini. Bahkan ada sejumlah klub besar Eropa yang merilis akun TikTok resmi.

Sejumlah pemain juga kedapatan asyik bermain TikTok. Salah satunya adalah Davies, pemain berusia 19 tahun Bayern asal Kanada kelahiran Ghana.

Davies baru saja merilis sebuah video TikTok yang kocak. Aksinya itu sendiri terinspirasi oleh sebuah serial komedi terkenal di Amerika, Brooklyn Nine-Nine.

1 dari 2 halaman

Nyanyikan Lagu Backstreet Boys

Dalam videonya itu, Alphonso Davies menirukan adegan di mana salah satu karakter utama di serial itu yakni Jake Peralta tengah menginterogasi sejumlah tersangka pembunuhan.

Pada akhirnya, Jake dan para tersangka itu malah bernyanyi bareng. Lagu yang mereka nyanyikan adalah lagi milik boyband legendaris Amerika berjudul I Want It That Way milik Backstreet Boys.

Simak videonya berikut ini:

Klik di sini untuk melihat adegan asli serial komedi yang ditiru oleh Alphonso Davies itu.

2 dari 2 halaman

Karir Alphonso Davies

Alphonso Davies gabung dengan Bayern Munchen sejak akhir tahun 2018. Ia kemudian menjalani debutnya bersama klub Bavaria itu pada Januari 2019.

Davies adalah seorang winger. Akan tetapi ia juga bisa dimainkan sebagai bek kiri.

Sejauh ini, Alphonso Davies telah bermain sebanyak 27 kali bagi Bayern Munchen di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan dua gol dan empat assist.

(get German football news)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR