Milot Rashica, Pembelian Pertama AC Milan jika Dilatih Ralf Rangnick?

Asad Arifin | 25 Juni 2020 13:03
Winger Werder Bremen, Milot Rashica. (c) Bundesliga

Bola.net - Ralf Rangnick disebut makin dekat dengan posisi pelatih AC Milan. Andai kesepakatan terjadi, Ralf Rangnick disebut telah meminta AC Milan untuk membeli winger dari Bundesliga yakni Milot Rashica.

Milan mengalami musim yang sulit pada 2019/2020 ini. Pada awal musim, ada Marco Giampaolo yang menjadi pelatih. Posisinya kemudian digantikan Stefano Pioli yang masih bertahan hingga saat ini.

Stefano Pioli diyakini bukan rencana jangka panjang Milan. Namanya mungkin tidak akan menghiasi barisan tim pelatih Milan lagi. Rossoneri disebut punya rencana jangka panjang dengan Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick punya reputasi yang bagus di Jerman bersama Hoffenheim dan RB Leipzig. Milan dilaporkan bakal memberi kontrak tiga tahun untuk Ralf Rangnick dan kewenangan penuh.

1 dari 2 halaman

Pemain Bidikan Ralf Rangnick

Dikutip dari Sportsmole, beberapa pemain sudah disiapkan Ralf Rangnick untuk AC Milan pada musim depan. Dia masih punya pengaruh di RB Leipzig dan bakal mendatangkan sejumlah pilar klub berjuluk Die Roten Bullen.

Selain itu, ada satu nama yang juga masuk dalam bidikan yakni Milot Rashica. Pemain asal Kosovo ini tampil sangat bagus pada musim 2019/2020. Dia mencetak tujuh gol dan lima assist.

Ralf Rangnick sangat tertarik pada winger berusia 23 tahun. Dia masih bisa dikembangkan dan sesuai dengan proyek jangka panjang yang dibangun di Milan. Milot Rashica bakal menjadi pemain masa depan Milan.

Hanya saja, upaya Ralf Rangnick tidak akan mudah. Werder Bremen mungkin akan melepasnya, apalagi jika mereka terdegradasi. Namun, nama Milo Rashica kini masuk dalam bidikan Liverpool dan itu sudah dikonfirmasi sang agen.

2 dari 2 halaman

Pemain Bundesliga di Milan

Andai mendatangkan Ralf Rangnick, maka skuad Milan bakal makin kental dengan nuansa Bundesliga. Sebab, selain rencana Ralf Rangnick membawa beberapa pemain dari Jerman, sudah ada jebolan Bundesliga di skuad AC Milan.

Hakan Calhanoglu salah satunya. Pemain asal Turki pernah membela Bayer Leverkusen dan Humberger. Kabarnya, jika Ralf Rangnick menjadi pelatih Milan, Calhanoglu bakal meneken kontrak baru di Milan.

Selain itu, ada juga nama Ante Rebic yang tampil bagus. Pemain asal Kroasia ini dipinjam dari Frankfrut. Milan diyakini bakal membelinya secara permanen dan melepas Andre Silva ke Frankfurt.

Sumber: Sportsmole

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR