Pep Guardiola: Saya Latih Bayern Munchen Lagi?

Asad Arifin | 23 November 2019 12:24
Josep Guardiola (c) AFP

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengomentari rumor dirinya menangani kembali Bayern Munchen. Sang manajer menegaskan bahwa ia akan menghormati kontraknya di City dan tidak akan berpindah klub dalam waktu dekat.

Pada awal bulan kemarin, Bayern Munchen melakukan sebuah langkah mengejutkan. Mereka memutuskan berpisah dengan Niko Kovac setelah Bayern Munchen dipermak Eintracht Frankfurt dengan skor 5-1.

Bayern yang tengah mencari manajer baru diberitakan tertarik merekrut kembali Pep Guardiola. Banyak mantan pemain mereka yang mendukung agar The Bavaria merekrut pelatih asal Catalunya itu.

Guardiola sendiri mengaku tidak tahu menahu terkait rumor ia melatih Bayern tersebut. "Kapan rumor ini beredar? Apakah rumor ini dibuat media atau pihak klub?" beber Guardiola kepada Sky Sports.

Simak respon Guardiola mengenai peluangnya kembali ke Bayern Munchen di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Hormati Kontrak

Pep menegaskan bahwa ia tidak akan kembali ke Bayern Munchen dalam waktu dekat. Ia mengatakan bahwa ia menghormati kontraknya dan ia akan bertahan di Etihad Stadium hingga kontraknya habis.

"Kita tidak pernah tahu kebenaran rumor ini. Bisa jadi ada orang yang sengaja menyebarkan rumor ini lalu kemudian orang-orang mempercayainya."

"Saya sendiri menyukai orang-orang di Bayern dan saya sangat bahagia saat di sana. Namun saya adalah pria yang menghormati kontrak yang sudah saya tandatangani."

2 dari 3 halaman

Komitmen Penuh

Pep juga mengatakan bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk melatih Bayern lagi suatu hari nanti.

Namun hingga kontraknya habis, Pep menegaskan akan berkomitmen sepenuhnya terhadap The Bavaria.

"Di sepakbola, ketika anda tidak mendapatkan hasil yang memuaskan maka anda bisa dipecat. Namun saat ini pihak klub masih menginginkan saya dan saya ingin bertahan di sini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Kandidat Lain

Bayern baru-baru ini diberitakan mempertimbangkan sosok baru untuk posisi manajer mereka.

Die Rotten diberitakan akan mencoba merekrut Mauricio Pochettino yang baru-baru ini dipecat Tottenham.

Sumber: Sky Sports

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR