FOLLOW US:


'Ancelotti Akan Kalahkan Madrid, Apapun Caranya'

11-04-2017 07:30

 | Carlo Ancelotti

'Ancelotti Akan Kalahkan Madrid, Apapun Caranya'
Carlo Ancelotti. © AFP

Bola.net - Karl-Heinz Rummenigge mengatakan laga perempat final Liga Champions antara Bayern Munchen dan Real Madrid sudah menyita perhatian Carlo Ancelotti dalam beberapa pekan belakangan.

Namun ia merasa bahwa hanya timnya yang sanggup menundukkan sang juara bertahan.

Jawara Bundesliga akan menjamu tim pemuncak klasemen La Liga di leg pertama tengah pekan ini, yang juga jadi pertemuan Ancelotti dengan mantan klubnya yang kini ditangani mantan asistennya Zinedine Zidane.

Direktur Bayern, Rummenigge yakin manajer Italia akan berusaha sekuat tenaga untuk menggulingkan tim yang pernah memecatnya di musim 14/15 itu.

Karl-Heinz Rummenigge

"Saya bertemu dengan banyak pelatih selama berada di Bayern Munchen. Dia membuat kesan yang mendalam dengan ketenangannya dan cara dia melihat pekerjaannya," tutur Rummenigge menurut DPA.

"Dia memiliki kenangan indah dengan menjuarai Liga Champions di Lisbon, namun dia sudah memikirkan laga ini untuk waktu yang lama dan sekarang dia ingin menang apapun caranya."

"Ini akan jadi perempat final yang sulit untuk kami. Kami harus memberikan dua penampilan super untuk punya peluang masuk semifinal. Jika ada yang mampu menyingkirkan sang juara bertahan, maka itu mungkin adalah kami."