FOLLOW US:


Ashley Young: Sejak Awal, MU Yakin Bisa Menang Lawan PSG

08-03-2019 15:20

 | Ashley Young

Ashley Young: Sejak Awal, MU Yakin Bisa Menang Lawan PSG
Manchester United © AFP

Bola.net - Bek Manchester United, Ashley Young mengaku sangat lega dengan kemenangan timnya atas PSG di tengah pekan lalu. Young menyebut timnya bisa menang karena mereka selalu percaya bisa mengalahkan PSG.

Sebelumnya banyak pihak menilai MU akan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Maklum, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kalah 2-0 di Old Trafford, sehingga mereka diyakini bakal kesulitan saat berhadapan dengan PSG di Parc Des Princes.

Namun pada kenyataannya, Dewi Fortuna masih berpihak kepada Setan Merah. Mereka berhasil menang 3-1 atas PSG, sehingga mereka berhak lolos ke perempat final karena menang agresifitas tandang.

Young sendiri merasa sangat lega timnya mampu mengamankan kemenangan pada laga itu. "Pertandingan tadi merupakan pengalaman terbaik dalam karir saya," buka Young kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Selalu Percaya

Young mengakui bahwa timnya sama sekali tidak patah arang meski banyak pihak yang menilai mereka akan tersingkir, alhasil mereka mampu memenangkan laga sulit tersebut.

"Seusai leg pertama, sudah banyak pihak yang mencoret kami dari kompetisi. Semua menjagokan PSG untuk lolos ke babak berikutnya dan kami dinilai tidak punya peluang untuk memenangkan partai ini."

"Namun di ruang ganti, kami para pemain dan juga para staff selalu percaya bahwa kami akan datang ke Paris tidak hanya untuk memenangkan pertandingan tetapi jgua mencetak gol. Kami tahu bahwa kami bisa menciptakan banyak peluang di laga ini."

2 dari 3

Bersabar

Pada kesempatan ini, Young juga membeberkan resep kemenangan MU atas PSG. Young menyebut timnya bisa menang karena tidak tergesa-gesa dalam melancarkan serangan.

"Pada saat jeda pertandingan, kami berkata satu sama lain bahwa kami butuh membuat lebih banyak peluang untuk menang. Namun kami tidak langsung mencoba sejak awal babak kedua."

"Kami memiliki 45 menit waktu untuk mengamankan kemenangan itu, dan kami terus berjuang hingga detik terakhir pertandingan." tandasnya.

3 dari 3

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali menghadapi partai sulit di akhir pekan nanti, di mana mereka akan menghadapi Arsenal di pertandingan pekan ke 30 EPL musim ini.