FOLLOW US:


Awas, 5 Pemain Young Boys Ini Berpotensi Buat MU Merana Nanti Malam

14-09-2021 11:47

 | Serafin Unus Pasi

Awas, 5 Pemain Young Boys Ini Berpotensi Buat MU Merana Nanti Malam
Young Boys di play-off kualifikasi Liga Champions 2021/22 © AP Photo

Bola.net - Sebuah laga seru akan membuka fase grup Liga Champions 2021/22. Manchester United dijadwalkan akan berhadapan dengan Young Boys di partai perdana grup F.

Berstatus sebagai runner up EPL musim lalu, Manchester United menatap optimistis fase grup UCL musim ini. Mereka enggan jatuh ke lubang yang sama setelah musim lalu mereka finish di peringat tiga sehingga jatuh ke Liga Europa.

Berhadapan dengan Young Boys, Manchester United di atas kertas lebih diunggulkan. Maklum, Setan Merah kini memiliki skuat bertabur bintang sehingga mereka akan menjadi salah satu unggulan juara di musim ini.

Namun MU tidak bisa berleha-leha. Karena Young Boys bukan tim yang bisa dianggap sebelah mata, terutama karena ada beberapa pemain mereka yang berbahaya.

Siapa saja pemain tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 5

David von Ballmoos

Pemain pertama yang bisa menjegal langkah MU di partai ini adalah David von Ballmoos.

van Ballmoos merupakan kiper utama Young Boys. Namun di awal musim ini ia sempat absen karena cedera.

Kini kiper asal Swiss itu mulai menemukan performa terbaiknya dan siap menghalau peluang-peluang dari para penyerang MU di laga ini.

2 dari 5

Cedric Zesiger

Saat ini Young Boys menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Swiss, namun mereka adalah tim yang paling sedikit kebobolan. Itu tidak terlepas dari peran seorang Cedric Zesiger.

Masih berusia 23 tahun, namun Zesiger sudah tampil stabil di lini pertahanan Young Boys. Ia sanggup mengorganisir rekan-rekannya sehingga bisa bertahan dengan baik.

Tidak hanya itu, Zesiger juga cukup berbahaya di kotak penalti, di mana ia sudah mengemas dua gol sepanjang musim ini.

3 dari 5

Michel Aebischer

Beralih ke lini tengah, sosok Michel Aebischer juga jadi pemain yang wajib diwaspadai Setan Merah.

Gelandang berusia 24 tahun ini merupakan roh permainan Young Boys. Ia menjadi pemain yang bisa diandalkan untuk mengatur tempo permainan mereka.

Aebischer juga tercatat sukses mengemas empat gol dari 11 penampilan di musim ini, Jadi MU harus ekstra waspada menghadapinya.

4 dari 5

Jordan Siebatcheu

Sosok Jordan Siebatcheu juga wajib diwaspadai Manchester United di laga ini.

Striker berusia 25 tahun itu baru bergabung dari klub Ligue 1, Rennes. Namun ia tidak butuh waktu lama untuk tampil tajam di lini serang Young Boys.

Ia tercatat sudah mengemas enam gol dari 11 penampilan untuk Young Boys dan para bek MU harus ekstra waspada terhadpanya.

5 dari 5

Mescahck Elia

Pemain Young Boys terakhir yang wajib diwaspadai MU adalah Mescahck Elia.

Tandem Siebatcheu ini juga sosok yang berbahaya di lini serang Young Boys. Ia memiliki chemistry yang sangat kuat dengan Siebatcheu sehingga kerja sama mereka sangat merepotkan pertahanan lawan.

Dari 10 laga yang ia mainkan, ia sukses mengemas empat gol. Jadi ia bisa jadi ancaman lain yang harus diwaspadai MU.