FOLLOW US:


Bakayoko Ingin Antarkan Milan Kembali ke Liga Champions

05-03-2019 23:29
Bakayoko Ingin Antarkan Milan Kembali ke Liga Champions
AC Milan. © AFP

Bola.net - Tiemoue Bakayoko menegaskan siap melakukan apapun agar bisa mengantarkan AC Milan kembali ke habitat aslinya, Liga Champions.

Milan sudah lama tidak berlaga di kompetisi paling elit di Eropa tersebut. Rossoneri terakhir mencicip Liga Champions pada musim 2013-14.

Pasalnya mereka selalu finis di luar zona tiga besar. Bahkan pada musim 2014-15, mereka sempat finis di peringkat 10.

Namun secara bertahap Milan bisa finis lebih baik tiap musim. Dan musim ini Rossoneri berpeluang besar untuk bisa meraih tiket ke UCL.

1 dari 3

Tekad Bakayoko


Saat ini, Milan sedang nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A. Mereka mengoleksi 48 poin dari 26 laga.

Ancaman terbesar mereka datang dari Inter Milan, yang sekarang ada di posisi keempat dengan raihan 47 poin. Meski demikian, Bakayoko menegaskan siap berjuang maksimal demi membuat Milan ke UCL lagi.

"Saya melakukan segalanya untuk lolos ke Liga Champions. Sudah lima tahun sejak para penggemar Milan telah mendengar lagu Liga Champions dan saya ingin berada di sana saat berikutnya terdengar di San Siro," ucapnya pada France Football.

"Saya mengalami musim yang baik, saya sangat berterima kasih kepada Milan. Saya sangat senang di sini, meskipun pada awalnya, saya dikritik. Tapi itu normal, mereka mengharapkan lebih, tidak ada masalah."

2 dari 3

Buram


Bakayoko kemudian membahas masa depannya bersama Milan. Ia mengatakan sejauh ini semuanya masih tidak jelas.

"Ketika saya memikirkan masa depan saya, semuanya buram total," ujarnya pada FF.

"Saya tidak bisa mengosongkan kepala saya," keluh Bakayoko.

Bakayoko memperkuat Milan dengan status pinaman dari Chelsea selama satu musim. Pemain berusia 24 tahun ini sendiri sebelumya sering mengaku betah di San Siro dan siap bertahan selama mungkin di klub tersebut.

3 dari 3

Berita Video


Berita video highlghts Piala Presiden 2019 antara Persita Vs Persela yang berakhir dengan skor akhir 0-2.