FOLLOW US:


Butragueno: Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan Lawan Atletico

21-04-2017 19:01

 | Cristiano Ronaldo

Butragueno: Madrid Tak Boleh Buat Kesalahan Lawan Atletico
Real Madrid © AFP

Bola.net - Mantan penyerang Real Madrid Emilio Butragueno menyebut pertandingan semifinal Liga Champions lawan Atletico Madrid adalah pertandingan yang sulit dan Cristiano Ronaldo cs tak boleh membuat kesalahan sekecil apapun.

UEFA baru saja menuntaskan undian semifinal Liga Champions musim  2016-17. Dari undian yang dilangsungkan di Nyon, Swiss, Jumat (21/04) tersebut, muncul duel derby Madrid.

Los Blancos akan dipertemukan dengan rival sekotanya yakni Los Rojiblancos. Laga leg pertama akan digelar lebih dahulu di Santiago Bernabeu, sementara leg kedua dilangsungkan di Vincente Calderon.

Hasil undian ini sepertinya tidak terlalu membuat Butragueno senang. Pasalnya ia sadar betul bahwa tim asuhan Diego Simeone itu adalah tim yang berbahaya.

"Kami senang bisa lolos selangkah dari final tapi ini adalah pertandingan yang paling sulit. Atleti adalah tim yang memanfaatkan kesalahan Anda," ujarnya seperti dilansir situs resmi UEFA.



"Mereka memiliki kualitas bagus dan kemasukan sedikit gol saja. Kami akan membayar atas kesalahan apapun (yang kami buat)," seru Butragueno.

Pertandingan leg pertama akan digelar pada tanggal 3 Mei 2017. Sementara itu leg kedua akan dilangsungkan pada tanggal 11 Mei 2017.

Sementara itu, partai semifinal lainnya mempertemukan antara wakil Serie A, Juventus dengan wakli Ligue 1, AS Monaco. (uefa/dim)

  

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -