FOLLOW US:


Carvajal: PSG Jadi Titik Balik Madrid

16-03-2018 13:10

 | Dani Carvajal

Carvajal: PSG Jadi Titik Balik Madrid
Real Madrid © AFP

Bola.net - Bek Real Madrid, Dani Carvajal mengaku senang bisa menyingkirkan PSG di Liga Champions. Carvajal menilai kemenangan tersebut membuat mereka semakin percaya diri, terutama saat bermain di La Liga.

Berstatus sebagai juara bertahan La Liga, Real Madrid tampil mengecewakan musim ini. Mereka tampil inkonsisten sehingga mereka saat ini tertahan di peringkat 3 klasemen La Liga, terpaut 15 poin dari Barcelona di puncak klasemen.

Meski inkonsisten di La Liga, performa El Real di Liga Champions lebih stabil. Mereka berhasil mengalahkan tim kuat, PSG dengan agregat 5-2 di babak 16 besar Liga Champions yang lalu.

Dani Carvajal
Carvajal menilai kemenangan atas PSG itu menjadi titik balik timnya musim ini. "Kemenangan itu sangat krusial," ujar Carvajal kepada El Transistor.

"Kami sangat senang dengan kemenangan itu, karena saat ini kami berada di pertengahan bulan Maret, dan jika kami hanya bermain di Liga, maka segalanya akan menjadi buruk bagi kami."

"Kami sendiri tahu betapa sulitnya melawan mereka [PSG]. Untuk itu kami menghadapi mereka dengan 200% kemampuan kami dan itulah yang terjadi di lapangan." tandasnya.