FOLLOW US:


Chelsea vs Real Madrid, Kroos: Kami Butuh Pemain Seperti Hazard

05-05-2021 11:22

 | Gia Yuda Pradana

Chelsea vs Real Madrid, Kroos: Kami Butuh Pemain Seperti Hazard
Eden Hazard di leg 1 semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea © AP Photo

Bola.net - Real Madrid akan menghadapi tuan rumah Chelsea pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/21, Kamis (6/5/2021). Eden Hazard, yang merupakan mantan pemain Chelsea, dinilai bisa menjadi salah satu kunci penting Madrid di laga ini.

Pada leg pertama di Spanyol, Madrid hanya meraih hasil seri 1-1. Tertinggal oleh gol Christian Pulisic di menit 14, Madrid menyamakan kedudukan melalui gol Karim Benzema di menit 29.

Hazard memang gagal tampil optimal dan konsisten sejak gabung Madrid dari Chelsea. Kendala utamanya adalah cedera. Namun, gelandang Madrid, Toni Kroos, menegaskan bahwa timnya butuh pemain seperti Hazard untuk laga penting seperti ini.

1 dari 2

Pemain yang Berbahaya

Pemain yang Berbahaya
Liga Champions, Chelsea vs Real Madrid © Bola.net

"Kita tahu apa yang bisa dilakukan oleh Hazard," kata Kroos, seperti dilansir UEFA.com.

"Patut disayangkan dia tak mampu menunjukkan itu selama beberapa bulan terakhir. Namun, secara fisik, dia dia sudah berada dalam bentuk yang lebih baik. Itu artinya dia bisa bermain di levelnya lagi."

"Dia adalah tipikal pemain yang Anda inginkan dalam pertandingan-pertandingan seperti ini... Saya rasa dia bisa jadi berbahaya untuk pertahanan manapun," imbuh Kroos.

2 dari 2

Tebak Skor

Sumber: UEFA.com