FOLLOW US:


Dihajar Kritikan Bertubi-tubi, Eden Hazard: Saya Minta Maaf

07-05-2021 07:06

 | Yaumil Azis

Dihajar Kritikan Bertubi-tubi, Eden Hazard: Saya Minta Maaf
Bintang Real Madrid, Eden Hazard. © AP Photo

Bola.net - Pemain Real Madrid, Eden Hazard, mencuri perhatian setelah tampil dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Chelsea hari Kamis (6/5/2021) lalu. Momen yang hangat menjadi bumerang untuknya.

Madrid dan Chelsea dipertemukan kembali untuk mengetahui siapa yang pantas melaju ke babak final. Dalam pertemuan pertama yang diselenggarakan di Estadio Alfredo Di Stefano, kedua tim hanya bermain imbang 1-1.

Chelsea sedikit diuntungkan, karena modal satu gol tandang tersebut membuatnya cukup mengincar clean sheet. Hasil 0-0 sebenarnya bisa mengantarkan mereka ke final. Namun pada akhirnya, the Blues menang dengan skor 2-0.

The Blues dielu-elukan, sementara Real Madrid menerima cukup banyak kritikan. Tidak terkecuali Eden Hazard yang diharapkan bisa menjadi sosok kunci keberhasilan Madrid untuk bermain di partai puncak melawan Manchester City.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2

Hazard Meminta Maaf

Hazard dimainkan sejak menit awal di pertandingan tersebut. Sayangnya, pria asal Belgia itu gagal memberikan kontribusi besar untuk timnya. Malahan, aksi Hazard tidak begitu terlihat selama dirinya masih di lapangan.

Namun permasalahan besarnya bukan di situ, melainkan saat pertandingan berakhir. Kru media di sekitaran lapangan sukses merekam momen ketika Hazard bercanda gurau dengan senang hati bersama dua pemain Chelea, Kurt Zouma beserta Edouard Mendy.

Tidak seperti pemain Real Madrid yang nampak kecewa setelah dikalahkan Chelsea, Hazard malah menunjukkan ekspresi yang sebaliknya. Ia tampak riang saat berbincang kepada dua sosok tersebut.

Momen itu membuatnya semakin kritik. Pada akhirnya, Hazard melontarkan permintaan maaf lewat media sosial. "Saya minta maaf," ucap pria yang juga pernah memperkuat Chelsea itu.

2 dari 2

Bukan Maksud Menyakiti Fans

Hazard menyadari kesalahannya, walaupun sebenarnya dirinya tidak berniat memantik api amarah fans. Ia juga menegaskan kalau dirinya bergabung dengan Karim Benzema dkk demi meraih gelar.

"Saya telah membaca banyak opini soal saya hari ini, dan bukan niat saya untuk menyerang suporter Real Madrid," lanjutnya lagi, masih lewat media sosial.

"Bermain untuk Real Madrid selalu menjadi impian saya dan saya datang untuk menang. Musim ini belum usai dan bersama kami akan berjuang untuk merebut gelar La Liga. Hala Madrid!" pungkasnya.

Real Madrid memang telah tersingkir dari ajang Liga Champions dan Copa del Rey musim ini. Namun, mereka masih punya trofi juara La Liga untuk diperebutkan sampai msuim 2020/21 resmi berakhir.

(Instagram - via Metro.co.uk)