FOLLOW US:


Eks MU: Hadirnya Ibra Buat Setan Merah Kian Kuat

13-09-2017 20:28

 | Zlatan Ibrahimovic

Eks MU: Hadirnya Ibra Buat Setan Merah Kian Kuat
Zlatan Ibrahimovic © mufc

Bola.net - Mantan defender Manchester United Paul Parker menyebut kehadiran Zlatan Ibrahimovic pasti akan membuat Setan Merah bisa berbicara banyak di fase knock out Liga Champions.

Setan Merah tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic pada akhir musim lalu. Sebab saat itu pemain asal Swedia tersebut mengalami cedera lutut yang parah.

Akan tetapi, pada musim panas kemarin pemain 35 tahun tersebut membuktikan bahwa ia mampu memulihkan cederanya dengan lebih cepat dari perkiraan. Jose Mourinho pun akhirnya memutuskan untuk kembali mengontrak Ibrahimovic.

Akan tetapi, untuk saat ini pemain asal Swedia tersebut masih belum bisa dimainkan dahulu. Ia masih harus benar-benar memulihkan lututnya, sekaligus mengembalikan kebugaran tubuhnya.

Ibramovic sendiri diperkirakan akan bisa kembali bermain setelah pertengahan musim kemarin. Parker pun mengatakan kembalinya eks pemain AC Milan itu akan sangat membantu MU di fase sistem gugur di Liga Champions nanti, tentunya dengan catatan mereka lolos dari fase grup.

Zlatan Ibrahimovic.



"Saya pikir mereka bisa menjadi lebih kuat di Liga Champions," cetus Parker pada Alan Brazil Sports Breakfast.

"Jika mereka melewati babak penyisihan grup, dengan akan kembalinya Zlatan Ibrahimovic, saya hanya berpikir ia akan membuat perbedaan besar pada tim dalam fase knock-out," cetusnya.

MU sendiri sudah menjalani pertandingan perdananya di grup A Liga Champions dengan mulus. Menghadapi FC Basel di Old Trafford, Rabu (13/09) dini hari WIB, mereka menang telak 3-0. (absb/dim)