FOLLOW US:


Gagal Lolos ke 16 Besar UCL, Schmeichel Kecam MU

09-12-2015 19:01

 | Peter Schmeichel

Gagal Lolos ke 16 Besar UCL, Schmeichel Kecam MU
Peter Schmeichel © AFP
Bola.netBola.net - Peter Schmeichel kecewa Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions dan melabeli mereka sebagai tim yang kualitasnya biasa saja.

Seperti yang diketahui, Man United membutuhkan kemenangan saat melawan Wolfsburg. Akan tetapi, mereka justru tumbang dengan skor 3-2. Di saat yang bersamaan PSV Eindhoven berhasil menang dengan skor 2-1 atas CSKA Moscow.

Alhasil pasukan Louis Van Gaal itu pun terpaksa melorot ke posisi tiga klasemen. Itu artinya mereka turun kasta ke Liga Europa.

Hasil tersebut mengecewakan para pendukung United. Bahkan sejumlah mantan pemain Setan Merah juga mengaku sedih klub tersebut gagal lolos ke fase knock out. Selain itu ada pula yang akhirnya mengecam permainan yang ditunjukkan oleh Chris Smalling cs. Salah satunya dari mantan kiper legendaris mereka, Schmeichel.

"Penampilan mereka benar-benar standar. Tak hebat sama sekali dan perjalanan yang akan mereka tempuh masih sangat jauh!" Kicau pria asal Denmark tersebut via akun Twitter-nya.