FOLLOW US:


Hasil Imbang Legia vs Real Madrid Disyukuri Sporting

03-11-2016 14:00
Hasil Imbang Legia vs Real Madrid Disyukuri Sporting
Jorge Jesus © AFP

Bola.net - Pelatih Sporting, Jorge Jesus mengungkapkan rasa syukurnya usai Real Madrid gagal meraih poin penuh saat melawan Legia Warsawa. Hasil itu membuat peluang timnya lolos ke babak 16 besar Liga Champions masih terbuka.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan mereka saat bertandang ke markas Legia. Sempat unggul dua gol lebih dahulu, Los Blancos harus rela melihat skor menjadi 3-3 di akhir pertandingan.

Dengan tambahan satu poin itu, Real Madrid kini berada di posisi kedua dengan delapan poin, tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di posisi pertama. Sementara Sporting di posisi ketiga dengan tiga poin.

Meskipun baru meraih tiga poin, Jesus yakin timnya mampu mengejar ketertinggalan karena karena kedua tim akan bertemu di pertandingan selanjutnya. Sementara Sporting memiliki keuntungan 'hanya' bertemu Legia di laga terakhir, sedangkan Madrid bertemu Dortmund.

"Kami mengharapkan hasil yang berbeda dari Real Madrid, hasil imbang di Legia membuat kami tetap berada di kompetisi ini," ujarnya kepada Soccerway.

"Bermain di level seperti ini menunjukkan bahwa kami yakin bisa mengalahkan Real Madrid di Lisbon, kami sudah memperlihatkan kualitas kami saat melawan tim-tim besar, kami masih memiliki harapan," timpalnya.

"Kami bermain sangat baik, kami harus tetap berada di kompetisi ini. Kami hanya kurang beruntung di Madrid dan juga di Jerman (melawan Dortmund)" tandasnya.