FOLLOW US:


Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol, Real Madrid Kesulitan

02-10-2019 07:42

 | Asad Arifin

Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Pesta Gol, Real Madrid Kesulitan
Liga Champions © Bola

Bola.net - Hasil gemilang diraih Bayern Munchen pada matchday kedua fase grup Liga Champions 2019/2020. Die Roten mampu meraih hasil gemilang saat menjalani lawatan ke markas Tottenham.

Bayern menang dengan cukup mudah dan dengan skor besar. Pasukan Niko Kovac tersebut mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan dua gol saja pada laga di Tottenham Hotspur Stadium.

Sementara itu, Real Madrid masih kesulitan untuk mendapat kemenangan. Setelah kalah dengan skor 3-0 atas PSG pada leg pertama, kali ini Madrid hanya mampu bermain imbang melawan Club Brugge.

Klub-klub besar lain meraih hasil yang positif. Juventus, Manchester City hingga Atletico Madrid sukses mengamankan tiga poin. Berikut adalah hasil lengkap matchday kedua Grup A sampai D selengkapnya:

1 dari 4

Grup A

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Club Brugge. Madrid bahkan sempat tertinggal dua gol pada laga di Bernabeu ini. Di laga lain, PSG justru menang dengan skor 1-0 atas Galatasaray.

Hasil Grup A

  • Real Madrid 2 - 2 Club Brugge
  • Galatasaray 0 - 1 Paris Saint-Germain

Klasemen Grup A

FcTables.com

2 dari 4

Grup B

Bayern Munchen meraih hasil bagus saat menjalani lawatan ke markas Tottenham. Serge Gnabry mencetak empat gol dan membawa Bayern menang dengan skor 7-2. Bayern kini berada di puncak klasemen Grup B.

Hasil Grup B

  • Crvena Zvezda 3 - 1 Olympiacos
  • Tottenham Hotspur 2 - 7 FC Bayern Munchen

Klasemen Grup B

FcTables.com

3 dari 4

Grup C

Manchester City makin kokoh di puncak klasemen Grup C setelah menang dengan skor 2-0 atas Dinamo Zagreb. Sementara, Atalanta masih belum mampu meraih poin perdananya di Liga Champions usai kalah dari Shakhtar Donetsk.

Hasil Grup C

  • Atalanta 1 - 2 Shakhtar Donetsk
  • Manchester City 2 - 0 Dinamo Zagreb

Klasemen Grup C

FcTables.com

4 dari 4

Grup D

Juventus menang mudah saat bersua Bayer Leverkusen di Allianz Stadium. Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo turut menyumbang satu gol untuk Juventus. Di laga lain, Atletico Madrid juga menang atas Lokomotiv Moscow.

Hasil Grup D

  • Juventus 3 - 0 Bayer Leverkusen
  • Lokomotiv Moscow 0 - 2 Atletico Madrid

Klasemen Grup D

FcTables.com