Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV Pekan Ini, 4-5 Mei 2022

Dimas Ardi Prasetya | 3 Mei 2022 09:58
Liga Champions. (c) Bola.com/Dody Iryawan

Bola.net - Jadwal siaran langsung babak semifinal Liga Champions musim 2021/2022 di SCTV pekan ini, 4-5 Mei 2022. Siaran langsung Liga Champions di SCTV pekan ini salah satunya adalah duel seru Real Madrid vs Manchester City.

Laga Real Madrid vs Manchester City dan semua pertandingan Liga Champions juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah melawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions 2021-22, Kamis (05/05/2022). Mereka akan menjamu City dalam kondisi tertinggal.

Di leg pertama lalu, terjadi pertempuran yang sangat seru dan dinikmati banyak penonton netral. Laga tersebut menghasilkan drama tujuh gol. Pada akhirnya City keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Gol-gol Man City saat itu dihasilkan Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, Phil Foden, dan Bernardo Silva. Sementara gol Real Madrid dicetak Karim Benzema dan Vinicius Jr. Benzema tampil apik dengan koleksi dua gol sekaligus.

Duel leg kedua nanti diprediksi akan sama serunya. Sebab cuma ada selisih satu gol saja di antara kedua tim tersebut untuk bisa lolos ke babak berikutnya.

Madrid sendiri pastinya akan menjalani laga itu dengan penuh semangat. Sebab mereka baru saja mengantongi gelar La Liga usai menghajar Espanyol 4-0. Di sisi lain juga menang dengan skor yang sama saat menghadapi Leeds United.

1 dari 4 halaman

Tuntaskan Tugas

Sementara itu pada laga lainnya ada duel antara Villarreal vs Liverpool. Duel ini akan digelar di El Madrigal, Rabu (04/05/2022) dini hari WIB.

Liverpool sudah menjejakkan satu kaki di partai final. Setelah pasukan Jurgen Klopp memenangkan leg pertama di Anfield dengan skor 2-0.

Bertandang ke Spanyol, Liverpool berada dalam kondisi yang sangat prima. Mereka tengah meraih lima kemenangan beruntun, dan di akhir pekan kemarin mereka mengalahkan Newcastle dengan skor 1-0. Skuat mereka juga cenderung komplet sehingga mereka siap mencuri kemenangan di Ibukota Spanyol nanti.

Di sisi lain, Villarreal selaku tuan rumah berada dalam kondisi yang kurang oke. Usai kalah di Anfield, mereka kalah lagi dari Deportivo Alaves di akhir pekan kemarin. Situasi The Yellow Submarine semakin sulit karena Alberto Moreno, Francis Coquelin, Gerard Moreno dan Yeremi Pino juga mengalami cedera.

Namun Villarreal bisa berharap pada tuah La Ceramica. Mereka tidak terkalahkan di 12 laga kandang terakhir mereka, sehingga Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini.

Simak jadwal lengkap babak semifinal Liga Champions 2021/2022 di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 4 halaman

Rabu, 4 Mei 2022

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2021-22

Pertandingan: Villarreal vs Liverpool

Stadion: El Madrigal

Pukul: 02.00 WIB

Siaran Langsung: SCTV

Live Streaming: VIDIO

3 dari 4 halaman

Kamis, 5 Mei 2022

Jadwal Pertandingan Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2021-22

Pertandingan: Real Madrid vs Manchester City

Stadion: Santiago Bernabeu

Pukul: 02.00 WIB

Siaran Langsung: SCTV

Live Streaming: VIDIO

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR