FOLLOW US:


Jelang Madrid: Lewandowski Absen Latihan, Muller Antusias

11-04-2017 07:40

 | Thomas Muller

Jelang Madrid: Lewandowski Absen Latihan, Muller Antusias
Robert Lewandowski © AFP

Bola.net - Robert Lewandowski tidak berlatih bersama tim inti Bayern Munchen, usai sang bomber mencoba memulihkan diri dari cedera bahu yang ia alami agar bisa tampil melawan Real Madrid di Liga Champions tengah pekan ini.

Carlo Ancelotti mengatakan usai Lewandowski mencetak dua gol kala timnya menang 4-1 atas Borussia Dortmund pekan lalu, bahwa sang striker akan fit untuk turun di Allianz Arena.

Namun pemain Polandia, yang sudah membuat tujuh gol dalam delapan laga Eropa musim ini, tak ikut berlatih bersama timnya di awal pekan dan justru berlatih sendiri. Sementara kiper Manuel Neuer terus memulihkan diri usai menjalani operasi kaki.

Thomas Muller juga berlatih bersama tim inti Bayern dan sang striker mengaku amat antusias menghadapi Madrid dalam waktu dekat.

Thomas Muller

"Kami semua mempersiapkan diri dengan baik. Saya berlatih seperti biasa dan ini pertanda bagus," tutur Muller di Goal International.

"Kami semua amat percaya diri. Ini pertandingan besar Eropa antar dua tim. Tentu saja akan hebat jika saya ikut bermain."

"Anda juga menyadari apa yang terjadi di sekitar anda, tak hanya di media, namun ketika anda bertemu dengan kenalan anda. Semua berbicara mengenai pertandingan ini."

Bayern akan tampil tanpa bek Mats Hummels, yang mengalami cedera ligamen kaki kanan.