FOLLOW US:


Kane: Madrid? Saya Fokus di Tottenham

19-10-2017 11:20

 | Harry Kane

Kane: Madrid? Saya Fokus di Tottenham
Harry Kane © AFP

Bola.net - Harry Kane mengatakan ia akan tetap fokus di Tottenham dan tidak memikirkan soal kemungkinan transfer ke Real Madrid usai membantu tim asuhan Mauricio Pochettino mencatat hasil imbang 1-1 di Bernabeu kemarin.

Sang striker menjadi tumpuan Spurs di lini depan dalam pertandingan Liga Champions di Madrid. Tekanan yang ia berikan pada Raphael Varane memaksa sang bek membuat gol bunuh diri.

Dan usai Cristiano Ronaldo mencetak gol penalti untuk menyamakan kedudukan, Kane juga melewatkan kesempatan emas di akhir pertandingan untuk membawa timnya meraih kemenangan.

Sang striker sudah sering dikaitkan dengan Madrid, namun ketika ditanya soal itu, Kane mengatakan di Goal International: "Saya hanya fokus pada musim ini. Saya hanya ingin terus bermain bagus untuk Tottenham."

Harry Kane

Terkait hasil akhir laga, yang membuat Spurs kini ada di puncak klasemen Grup H, Kane mengatakan: "Kami datang ke sini dan mendapat hasil bagus melawan tim yang amat hebat dan kami sekarang ada di posisi yang amat bagus di grup Liga Champions."

"Kedua tim sama-sama membuat peluang. Kami harusnya bisa menang di akhir-akhir laga, namun mereka adalah tim terbaik dunia saat ini dan kami amat bahagia."