FOLLOW US:


Kiper Slavia Praha Kecewa Dengan Sikap Cuek Lionel Messi cs

06-11-2019 22:56

 | Dimas Ardi Prasetya

Kiper Slavia Praha Kecewa Dengan Sikap Cuek Lionel Messi cs
Aksi Ondrej Kolar (kanan) dalam laga Barcelona vs Slavia Praha © AP Photo

Bola.net - Kiper Slavia Praha Ondrej Kolar mengaku kecewa dengan sikap cuek yang ditunjukkan oleh sebagian penggawa Barcelona, termasuk Lionel Messi, usai bertanding di matchday 4 Grup F Liga Champions di Camp Nou.

Barcelona berharap untuk bisa meraih kemenangan di laga ini. Hal tersebut diharap bisa melepas tekanan besar yang mereka dapatkan belakangan ini setelah kalah dari Levante di La Liga.

Akan tetapi, Barca dipaksa gigit jari oleh Slavia Praha. Mereka ditahan imbang 0-0 oleh wakil dari Ceko tersebut.

Barca sendiri juga bisa disebut beruntung tidak sampai kalah di laga itu. Sebab sang lawan main apik dan Slavia Praha bahkan sempat mencetak gol, meski pada akhirnya tidak disahkan karena ada pemain yang terkena jebakan offside lebih dahulu.

1 dari 2

Cuma Ter Stegen

Usai pertandingan, Ondrej Kolar berharap bisa bersalaman dengan para bintang Barcelona. Ia juga berharap jika beruntung ia akan bisa bertukar jersey.

Akan tetapi yang didapatnya cuma rasa kecewa. Namun ia mengaku terhibur karena ada Marc-Andre ter Stegen yang menemuinya di lorong ruang ganti dan memberikannya ucapan selamat atas performanya yang ciamik.

"Ia menunggu saya di dalam terowongan," kata Kolar setelah pertandingan, seperti dikutip oleh iDNES.cz.

"Ia menghentikan saya dan mengatakan ia tidak melihat penampilan kiper yang bagus untuk waktu yang lama dan itu menyenangkan melihat saya bermain bagus dengan kaki saya," tuturnya.

"Ia menunggu saya setelah pertandingan, yang saya anggap sebagai penghargaan tertinggi. Untuk mendengar pujian dari penjaga gawang yang begitu hebat, saya merinding. Itu pengalaman yang luar biasa, tetapi beberapa pemain lain..."

2 dari 2

Tak Berjabat Tangan

Tak Berjabat Tangan
Lionel Messi mencoba lewati adangan pemain Slavia Praha. © AP Photo

Lebih lanjut, Kolar mengatakan ada sebagian pemain Barcelona yang bersikap cuek. Bahkan mereka mengabaikan uluran tangan pemain Slavia Praha.

Lionel Messi salah satunya. Kolar pun mengaku kecewa dengan sikap para pemain bintang tersebut.

"Messi dan yang lainnya nyelonong pergi begitu saja. Beberapa dari mereka bahkan tidak menjabat tangan kami. Itu menyedihkan," ujarnya.

"Kami semua berharap untuk bertemu para pemain besar ini. Kami ingin bertukar jersey setelah pertandingan, tetapi mereka tidak berperilaku sangat baik," keluhnya.

Barcelona saat ini berada di puncak klasemen Grup F. Lionel Messi dkk mengoleksi delapan poin dari empat laga. Sementara itu Slavia Praha berada di posisi buncit klasemen. Ondrej Kolar dkk mengoleksi dua poin saja.

(idnes)