Legenda Liverpool Ini Yakin The Reds Bisa Atasi Perlawanan Inter Milan di UCL

Dimas Ardi Prasetya | 10 Januari 2022 21:47
Jurgen Klopp memberikan instruksi pada skuat Liverpool di laga lawan Leicester City di King Power Stadium, Rabu (29/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Liverpool Ian Rush meyakini duel lawan Inter Milan di Liga Champions bakal sulit tapi ia optimis The Reds bakal bisa mengalahkan tim asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Liverpool dan Inter dipertemukan di babak 16 besar Liga Champions musim 2021-22 ini. The Reds lolos ke fase tersebut sebagai juara grup B.

Sementara itu Inter lolos dari Grup D sebagai runner-up di bawah Real Madrid. Di pertemuan pertama nanti, Liverpool akan bertandang ke markas Nerrazurri lebih dahulu.

Laga ini akan digelar pada tanggal 17 Februari 2022 mendatang. Leg kedua akan dilangsungkan di Anfield pada 9 Maret 2022.

1 dari 2 halaman

Liverpool Akan Kalahkan Inter Milan

Ian Rush berbicara soal duel antara Inter Milan dengan Liverpool itu. Ia mengatakan bahwa laga ini akan berlangsung sulit bagi The Reds.

Sebab Inter juga merupakan tim yang kuat. Namun ia yakin Liverpool akan bisa mengatasi perlawanan Nerrazurri, dengan bantuan trio penyerangnya termasuk Mohamed Salah dan Sadio Mane.

"Dua tim hebat, dua sejarah hebat, ngomong-ngomong, Liverpool bermain sangat baik saat ini sebagai sebuah tim," buka Rush seperti dikutip Calciomercato.com.

“Melawan tim Italia selalu sulit untuk mencetak gol, tetapi Liverpool memiliki tiga pemain depan yang akan mencetak gol. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya bisa melihat Liverpool keluar sebagai yang teratas," seru Rush.

2 dari 2 halaman

Inter Siap Hadapi Liverpool

Beberapa waktu lalu, wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti angkat bicara soal pertemuan timnya dengan Liverpool. Ia menegaskan Inter siap untuk berduel melawan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

“Kami menerima apa yang kami dapatkan dan kami siap menghadapi Liverpool. Mereka adalah klub top, tapi kami sama," bukanya seperti dilansir Football Italia.

"Inter memiliki sejarah yang hebat. Kami punya banyak waktu untuk mempersiapkan pertandingan dan kami akan siap," tegas Zanetti.

(Calciomercato.com/Football Italia)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR