FOLLOW US:


Legenda Monaco: Kami Punya Peluang Lolos Lawan Juve

21-04-2017 19:27

 | Gianluigi Buffon

Legenda Monaco: Kami Punya Peluang Lolos Lawan Juve
Ludovic Giuly © AFP

Bola.net - Mantan penyerang AS Monaco Ludovic Guily menyebut Kylian Mbappe cs punya peluang untuk lolos ke final meski lawan yang dihadapi berat yakni Juventus.

Monaco menghadapi lawan berat di semifinal Liga Champions musim ini. Meski tidak bertemu Real Madrid, mereka bertemu Juventus yang kini jadi salah satu kandidat juara kompetisi tersebut.

Gianluigi Buffon cs kini jadi kandidat juara setelah mereka tampil perkasa di babak perempat final. Di laga tersebut Juve berhasil mengalahkan Barcelona dengan agregat 3-0.

Otomatis, Juve kini juga lebih diunggulkan ketimbang Monaco untuk bisa lolos ke final nanti. Meski demikian, Giuly mengaku bahwa timnya juga punya peluang besar untuk bisa lolos ke partai puncak yang akan digelar di Cardiff 4 Juni mendatang.



"Kami berada dalam sebuah kesempatan - dengan dua leg, apapun bisa terjadi. Juventus adalah tim yang kuat, sangat berpengalaman, tapi kami akan siap untuk menghadapi mereka," seru Giuly pada situs resmi UEFA.

Giuly menambahkan, Monaco memang kalah mentereng ketimbang Juventus. Namun mantan timnya itu tak akan gentar menghadapi Bianconeri karena mereka punya pengalaman berharga di kompetisi tersebut.

"Dalam hal penghargaan, dibandingkan dengan tim lainnya, kami satu-satunya tim dari empat klub yang belum pernah memenangkan trofi juara Eropa. Langkah terjauh yang pernah kami dapatkan adalah final di mana kami kalah pada tahun 2004 atas Porto. Jadi kita mungkin underdog, tapi kita punya pengalaman di Eropa," tegasnya. (uefa/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -