FOLLOW US:


Kalahkan Barcelona, Bukti Juventus Siap Juara Liga Champions

21-04-2017 11:07

 | Leonardo Bonucci

Kalahkan Barcelona, Bukti Juventus Siap Juara Liga Champions
Dybala, Bonucci dan Pjanic. © JUVE

Bola.net - Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci mengungkapkan bahwa kelolosan mereka ke semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona dengan agregat tiga gol tanpa balas adalah sebuah pembuktian dari Bianconeri.

Sebagaimana diketahui, Juventus baru saja sukses memastikan tempat di semifinal Liga Champions dengan menyingkirkan Barcelona. Bianconeri sukses menang meyakinkan tiga gol tanpa balas melawan Barca di leg pertama perempat final.

Dan bermain di Camp Nou dengan tekanan besar dari suporter, Bianconeri mampu menahan gempuran tuan rumah dan pulang dengan skor imbang tanpa gol.

Menyingkirkan Barcelona dengan agregat 3-0 pun membuat Bonucci bahagia.

"Mencapai sesuatu seperti itu lebih dari 180 menit melawan Barcelona, tanpa pernah benar-benar mendapatkan banyak tekanan dari salah satu dari dua tim terbaik di dunia, itu berarti Juve sekarang dapat menargetkan Liga Champions," ujarnya.

"Ini adalah saat yang spesial dan anda berada di batas. Yang anda butuhkan adalah melakukan pendekatan untuk satu pertandingan yang salah dan anda harus mengkompromikan segalanya yang sudah anda lakukan sebelumnya," sambungnya.

"Ada empat tim tersisa di Liga Champions, yang telah membuktikan di lapangan mereka adalah yang terbaik di Eropa. Sekarang terserah kami untuk membuktikan bahwa kami cukup lapar untuk pergi sejauh mungkin," tandasnya.(sky/dzi)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -