FOLLOW US:


Liverpool Diprediksi Libas RB Salzburg Dengan Mudah

01-10-2019 20:50

 | Dimas Ardi Prasetya

Liverpool Diprediksi Libas RB Salzburg Dengan Mudah
Skuat Liverpool. © AP Photo

Bola.net - Eks penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Liverpool akan bisa dengan mudah melibas RB Salzburg.

Di matchday kedua Liga Champions pekan ini, Liverpool akan menjamu Salzburg di Anfield. The Reds akan berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pasalnya, mereka kalah dari Napoli di matchday pertama di Italia sebelumnya. Sementara itu Salzburg di matchday pertama berhadapan dengan Genk.

Duel tersebut berakhir dengan kemenangan besar 6-2 bagi Salzburg. Saat ini mereka menjadi pemuncak klasemen Grup E.

1 dari 2

Kenangan Salzburg

Nicholas mengaku cukup mengenal Salzburg. Ia menyebut dalam beberapa tahun belakangan ini, klub asal Austria itu serius berbenah.

Maka dari itu, ia mengatakan bahwa Salzburg saat ini tergolong klub yang cukup kuat.

"Saya ingat Red Bull Salzburg dari mereka bermain Celtic beberapa tahun yang lalu. Ada banyak hal yang terjadi dengan usaha untuk mengenalkan produk dan pendanaan," ucapnya pada Sky Sports.

"Mereka pasti telah membangun timnya selama beberapa tahun terakhir. Mereka akan pergi ke salah satu lapangan dengan suasana terbaik di Eropa pada malam Liga Champions," sambung Nicholas.

2 dari 2

Menang Dengan Nyaman

Namun demikian, Nicholas mengatakan skuat Liverpool saat ini jauh lebih kuat dari Salzburg. Kekuatan The Reds sudah terdemonstrasikan dalam beberapa musim terakhir.

Mereka juga sangat kuat saat bermain di kandang sendiri. Maka dari itu Nicholas meyakini Salzburg tak akan bisa menandingi kekuatan Sadio Mane dkk.

"Liverpool [selalu bisa] menyelesaikan tugas-tugasnya saat ini. Jika saya adalah Jurgen Klopp saya akan mengubah beberapa hal," serunya.

"Joe Gomez bisa masuk dan James Milner mungkin akan jadi starter. Adam Lallana juga bisa mendapatkan kesempatan. Ini akan menjadi malam yang sangat nyaman [bagi Liverpool]," cetus Nicholas.

Charlie Nicholas memprediksi Liverpool akan bisa mengalahkan RB Salzburg dengan skor 3-0 di pertandingan ini.

(Sky Sports)