FOLLOW US:


Lolos ke Perempat Final, Young: Ini Semua Berkat Fans!

08-03-2019 16:20

 | Ashley Young

Lolos ke Perempat Final, Young: Ini Semua Berkat Fans!
Fans Man United saat mendukung Setan Merah di kandang PSG di Parc des Princes. © AP

Bola.net - Bek Manchester United, Ashley Young memberikan kredit khusus kepada para fans MU atas kelolosan tim mereka ke babak perempat final Liga Champions. Young menilai dukungan para fans MU di Parc Des Princes sukses melecut semangat mereka untuk mengalahkan PSG.

Manchester United sukses memastikan satu tempat di perempat final Liga Champions musim ini. Mereka berhasil mengalahkan PSG di Parc Des Princes dengan skor 3-1, sehingga agregat akhir menjadi 4-4 dan United lolos karena agresifitas gol tandang.

Pada laga tersebut, sekitar 2000 fans United hadir di Parc Des Princes untuk mendukung Romelu Lukaku dan kolega. Para fans MU ini bernyanyi tanpa henti untuk memberikan dukungan pada tim kesayangan mereka tersebut.

Young sendiri mengaku terkesan dengan lantangnya dukungan supporter MU tersebut. "Sejujurnya saya terkejut melihat mereka [Fans MU] tadi," buka Young kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Suara Keras

Young mengaku terkejut karena fans MU ternyata hanya mendapatkan jatah yang kecil untuk masuk ke Parc Des Princes, namun suara yang mereka hasilkan begitu kuat.

"Saya melihat para fans kami hanya berada di ujung stadion dan saya tidak pernah menyangka bahwa mereka hanya sesedikit itu namun mereka bernyanyi dengan sangat keras tadi."

"Mereka selalu bersama kami dan mereka terus mendukung kami meski kami kebobolan."

2 dari 3

Tidak Pernah Menyerah

Pada laga itu, United berhasil mencetak gol cepat melalui Romelu Lukaku dan beberapa menit berikutnya PSG membalas gol itu melalui gol Juan Bernat.

Meski kebobolan, Young mengakui bahwa timnya sama sekali tidak pernah putus asa karena mereka tahu mereka masih punya kesempatan untuk mencetak lebih banyak gol.

"Meski kami sempat kebobolan, kami tahu bahwa pertandingan ini masih belum usai. Kami tahu kami bisa menciptakan sejumlah peluang dan kami masih bisa mencetak gol."

"Kami tahu sejak awal bahwa pertandingan ini tidak akan mudah, sehingga kemenangan malam ini benar-benar terasa luar biasa." tandasnya.

3 dari 3

Tunggu Lawan

Lawan MU di babak perempat final nanti akan ditentukan Minggu depan, di mana UEFA akan melakukan pengundian di markas mereka pada hari Jumat (15/3) waktu setempat.