FOLLOW US:


Madridista Dirikan Layar Raksasa di Jantung Portugal

16-05-2014 13:41
Madridista Dirikan Layar Raksasa di Jantung Portugal
Cristiano Ronaldo. © AFP
Bola.netBola.net - La Pena Madridista Portugal, atau kelompok penggemar Real Madrid di Portugal rencananya akan mendirikan layar raksasa di jantung kota Lisbon untuk menyaksikan duel Final Liga Champions antara tim kesayangan mereka dengan Atletico Madrid akhir bulan ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, Presiden dari Pena Madridista Portugal, Fernando Velaso, setiap orang yang ingin menonton pertandingan di venue yang terletak di jalan Sao Bento tersebut harus membayar tak kurang 25 Euro.

Dengan sejumlah uang tersebut, penonton akan mendapatkan minuman dan makanan. Tentu ini merupakan alternatif bagus bagi sebagian fans Madrid yang berencana datang ke Portugal tanpa memiliki tiket final.

"Kami ingin pesta yang meriah. Di mana orang-orang bisa menikmati saat terbaik dengan tanpa masalah. Kami ingin semuanya berjalan dengan damai," jelas Velasco.

Pertandingan Final akan digelar tanggal 24 Mei mendatang dan ini merupakan final Liga Champions pertama yang mempertemukan dua tim dari satu kota yang sama.