FOLLOW US:


Malam Tottenham Kalahkan Ajax Adalah Terbaik Dalam Sejarah Spurs

10-05-2019 13:13
Malam Tottenham Kalahkan Ajax Adalah Terbaik Dalam Sejarah Spurs
Son Heung-Min © AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Tottenham Hotspur, Jermaine Jenas tak ketinggalan memberikan apresiasi dan pujian besar atas kesuksesan Spurs menyingkirkan Ajax Amsterdam. Menurutnya, malam pertandingan itu adalah malam terbaik dalam sejarah klub.

Tottenham datang ke markas Ajax dengan misi mengejar ketertinggalan 0-1 karena kekalahan di leg pertama di kandang sendiri. Bermain di Johan Cruyff Arena, Kamis (9/5/2019) dini hari kemarin, suporter Spurs seperti sudah akan kehilangan harapan ketika di babak pertama mereka tertinggal dua gol tanpa balas. Namun apa yang terjadi sungguh di luar prediksi.

Tottenham secara luar biasa mampu bangkit dan membalikkan keadaan. Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Mauricio Pochettino mampu mencetak tiga gol balasan lewat hattrick dari Lucas Moura, masing-masing pada menit ke-55, ke-59 dan pada menit 90+6 atau hanya beberapa detik sebelum wasit meniup peluit akhir pertandingan.

Menurut Jenas, malam pertandingan Ajax vs Tottenham tersebut adalah malam terbaik dalam sejarah Spurs. Simak komentar selengkapnya di bawah ini.