FOLLOW US:


Man of the Match Barcelona vs Slavia Praha: Ondrej Kolar

06-11-2019 05:31

 | Ari Prayoga

Man of the Match Barcelona vs Slavia Praha: Ondrej Kolar
Aksi Ondrej Kolar (kanan) dalam laga Barcelona vs Slavia Praha © AP Photo

Bola.net - Ondrej Kolar terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday keempat fase grup Liga Champions 2019-20 antara Barcelona vs Slavia Praha, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB.

Kolar tampil gemilang hampir sepanjang pertandingan untuk menjaga gawangnya agar tetap aman dari serangan yang dibangun oleh Lionel Messi cs.

Berkat hasil ini, Barcelona masih bertengger di puncak klasemen Grup F dengan poin 8, sedangkan Slavia Praha masih terpuruk di dasar klasemen dengan perolehan dua poin.

1 dari 1

Tembok Itu Bernama Ondrej Kolar

Raihan satu poin dari kunjungan ke Camp Nou membuat Kolar sangat terkejut. Bahkan, kiper 25 tahun itu sukar percaya bahwa ia tak kebobolan dalam laga ini.

"Sukar dipercaya bahwa kami mampu meraih satu poin di sini, satu poin yang sangat berharga. Jika seseorang mengatakan pada saya bahwa saya tak akan kebobolan, saya akan merasa mereka sudah gila! Barcelona mencetak gol ke gawang setiap tim di sini pada musim ini," ujar Kolar di laman resmi UEFA.

Dalam laga ini, Kolar total melakukan penyelamatan sebanyak enam kali, membuat Messi, Antoine Griezmann, hingga Ousmane Dembele sampai merasa frustrasi.

Berkat performa luar biasa Kolar di bawah mistar, Slavia Praha sukses memaksa Barcelona gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam 46 laga kandang terakhir.