FOLLOW US:


Man of the Match Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Edin Dzeko

25-11-2021 02:52

 | Ari Prayoga

Man of the Match Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Edin Dzeko
Selebrasi Edin Dzeko dan Lautaro Martinez di laga Inter Milan vs Shakhtar Donetsk, Kamis (25/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Edin Dzeko terpilih menjadi pemain terbaik versi UEFA dari laga matchday 5 fase grup Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Inter Milan versus Shakhtar Donetsk, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB.

Inter memenangi laga ini dengan skor 2-0. Dzeko muncul sebagai pahlawan kemenangan Nerazzurri berkat dua gol yang ia borong di paruh kedua pertandingan.

Berkat hasil ini, Inter pun untuk sementara menduduki posisi puncak klasemen Grup D dengan poin 10, sedangkan Shakhtar makin terpuruk di peringkat terbawah dengan poin 1.

1 dari 2

Performa Impresif Edin Dzeko

Dzeko tampil impresif pada laga ini, tentu lewat dua gol yang ia ciptakan. Namun, penyerang asal Bosnia & Herzegovina itu juga bermain apik di sepanjang laga.

"Perisic melakoni laga yang sempurna, memberikan umpan silang untuk kedua gol dan bertahan dengan tanggung jawab, meniadakan ancaman serangan terbesar Shakhtar, tetapi Player of the Match adalah Dzeko," ujar Pengamat Teknik UEFA, Roberto Martinez.

"Dia memberikan sentuhan mematikan dan menjadi titik fokus yang kuat saat Inter menguasai bola. Shakhtar tidak bisa mengatasinya di dalam kotak mereka,"

2 dari 2

Klasemen Grup D

Sumber: UEFA