FOLLOW US:


Mane Tegaskan Liverpool Targetkan Raih Trofi EPL dan UCL

01-10-2019 23:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Mane Tegaskan Liverpool Targetkan Raih Trofi EPL dan UCL
Sadio Mane merayakan gol ke gawang Chelsea di Piala Super Eropa © AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Sadio Mane menegaskan The Reds musim ini akan berusaha mempertahankan trofi Liga Champions sekaligus berusaha memenangkan trofi Premier League.

Musim lalu, Liverpool bersaing sengit dengan Manchester City dalam perburuan trofi Premier League. Penentuan juara bahkan harus ditentukan hingga pekan terakhir.

Pada akhirnya, Liverpool pun kalah. Mereka dikalahkan oleh City dengan selisih satu poin saja.

Namun kerja keras Liverpool membuahkan hasil positif di kompetisi lain. Di Liga Champions, mereka sukses menjadi juara setelah mengalahkan tim-tim seperti Bayern Munchen, Barcelona dan Tottenham.

1 dari 2

Target Musim Ini

Liverpool akan berduel dengan RB Salzburg pada tengah pekan ini di Liga Champions. Jelang laga itu, Mane ditanya manakah yang paling penting antara trofi Premier League dan Liga Champions.

"Pertanyaan bagus. Yang pasti, saya akan mengatakan keduanya karena keduanya penting bagi saya," jawabnya pada situs resmi Liverpool.

"Dan keduanya adalah target kami. Kami adalah Liverpool, kami adalah tim yang hebat, jadi saya tidak berpikir kami harus memiliki masalah tentang itu," seru Mane.

"Kami tidak akan rugi apa pun sehingga kami tidak dapat menempatkan diri di bawah tekanan. Saya akan mengatakan keduanya - dan kami akan berjuang untuk keduanya," tegas Mane.

2 dari 2

Lebih Baik

Pemain asal Senegal ini kemudian ditanya apakah Liverpool yang sekarang lebih baik dari Liverpool musim lalu. Bagi Mane, skuat yang sekarang ini dinilainya telah berkembang dari sebelumnya.

"Saya akan mengatakan kami lebih baik musim ini daripada musim lalu, pasti. Itu sebabnya kami bekerja setiap hari lebih keras dan lebih keras untuk menjadi lebih baik dan lebih baik setiap musim," jawabnya.

"Kami lebih dewasa daripada musim lalu, pasti. Saya akan mengatakan, ya," tegas Mane.

(liverpoofc.com)