FOLLOW US:


Marcelo Cedera Hamstring, Ancelotti Panggil Pemain Castilla

01-04-2014 22:28

 | Marcelo

Marcelo Cedera Hamstring, Ancelotti Panggil Pemain Castilla
Marcelo cedera. © AFP
Bola.netBola.net - Jelang pertemuan Real Madrid melawan Borussia Dortmund, Madrid dilanda kabar buruk. Bek kiri andalan mereka, Marcelo, Mengalami cedera hamstring dan harus absen selama beberapa pekan.

Pernyataan resmi Madrid berbunyi: Tes medis yang dilakukan menunjukkan bahwa Marcelo mengalami cedera level satu di hamstring kirinya. Pemberitahuan selanjutnya akan menyusul.

Biasanya, cedera semacam ini bakal butuh waktu dua hingga tiga pekan untuk bisa sembuh total. Artinya, Marcelo bakal melewatkan dua leg perempat final Liga Champions melawan Dortmund. Ia juga bakal absen dalam laga melawan Real Sociedad serta mungkin final Copa del Rey pada 16 April nanti.

Carlo Ancelotti mengantisipasi cedera Marcelo dengan memanggil bek kiri Castilla Jorge Casado. Namun Don Carletto menegaskan akan memaksimalkan tenaga Fabio Coentrao.

"Kami memiliki masalah dengan cedera Marcelo. Namun kami bisa menutupi absennya Marcelo dengan Fabio Coentrao. Dia segar, berada dalam kondisi yang baik. Coentrao akan jadi pengganti yang bagus bagi Marcelo."