FOLLOW US:


Menanti Lagu Liga Champions Menggema di San Siro

24-02-2017 22:21

 | Gary Medel

Menanti Lagu Liga Champions Menggema di San Siro
Gary Medel © FC Internazionale

Bola.net - Gelandang Inter Milan, Gary Medel mengaku penasaran dengan atmosfer bermain di pentas Liga Champions. Ia berharap bisa segera masuk ke lapangan di Stadion San Siro dengan diiringi dengan lagu Liga Champions.

Sepanjang karirnya, Medel memang belum pernah merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Medel berharap bisa tampil di kompetisi antar klub paling akbar di Eropa ini saat pindah ke Inter pada tahun 2014 yang lalu.

Namun, harapan tersebut belum juga terlaksana hingga musim ini.

"Saya tidak pernah bermain di Liga Champions dan saya memiliki hasrat yang besar untuk mendengarkan lagu itu saat masuk lapangan di San Siro," ujar Medel.

Harapan Medel bisa saja terwujud pada musim depan. Namun, ia harus berjuang lebih keras untuk membawa Inter nangkring di posisi ke-3 klasemen akhir Serie A. Saat ini, Inter masih berada di posisi 4 dengan koleksi 48 poin.

Akhir pekan nanti (27/2), Inter punya kesempatan untuk memperbesar peluangnya untuk lolos ke Liga Champions. La Beneamata akan menjamu AS Roma di pada lanjutan Serie A. Tiga poin bisa membuka peluang ke posisi yang lebih baik.

"Kami berada dalam kondisi yang sangat baik, secara fisik, mental dan kami akan menunjukkannya pada hari Minggu. Jika kami menang, klasemen akan menarik. Selangkah lagi kami akan menuju ke sana," tandas pemain asal Chile ini.