FOLLOW US:


Merasa Masih Muda, Fabregas Ambisi Bawa Chelsea Juara Eropa

05-12-2017 13:40

 | Cesc Fabregas

Merasa Masih Muda, Fabregas Ambisi Bawa Chelsea Juara Eropa
Cesc Fabregas © ist

Bola.net - Bintang Chelsea, Cesc Fabregas, membantah kabar yang mengatakan bahwa ia sudah mulai mempertimbangkan untuk gantung sepatu.

Pemain Spanyol menunjukkan kebangkitan dalam karirnya musim ini, usai 12 kali turun sebagai starter dari 14 pertandingan Chelsea di Premier League.

"Saya baru berusia 30. Apa artinya 30? Tidak ada," tutur Fabregas di Sportsmole menjelang laga Liga Champions melawan Atletico Madrid.

"Saya masih sangat muda. Saya serius. Terutama jika melihat bagaimana saya bermain, posisi yang saya mainkan. Saya masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Saya bisa berikan banyak contoh kasus."

"Memang benar bahwa nanti kontrak saya akan tersisa setahun, namun lihat saja apa yang akan terjadi. Saya sekarang ada di tempat yang saya inginkan. Saya amat menikmati permainan saya. Ketika waktunya tepat, saya akan berbicara soal hal-hal yang berbeda."

Cesc Fabregas



Fabregas lantas mengungkap ambisinya untuk membawa Chelsea menjadi juara Liga Champions musim ini.

"Saat ini saya hanya ingin fokus pada Chelsea, dan memberikan yang terbaik demi memenangkan trofi di klub. Semoga ini bakal jadi tahun-nya Chelsea di Liga Champions. Kami harus terus konsisten demi menembus final dan kemudian menang." (sm/rer)