FOLLOW US:


Mexes: Milan, Ingatlah Arsenal

22-02-2013 07:01

 | Philippe Mexes

Mexes: Milan, Ingatlah Arsenal
Para pemain Milan sanggup membuat Lionel Messi 'tenang' di San Siro. AFP
Bola.netBola.net - Bek AC Milan Philippe Mexes memperingatkan timnya agar tidak terlena dengan kemenangan 2-0 atas Barcelona. Perjuangan belum selesai, karena masih ada leg kedua. Mexes mengingat apa yang terjadi saat Milan melawan Arsenal musim lalu.

Milan berada di posisi nyaman untuk menatap perempat final Liga Champions setelah mengatasi Barcelona di San Siro. Menurut Mexes, Milan harus belajar dari pengalaman jika ingin sukses melewati sang raksasa Catalan.

"Kami belum meraih apa-apa, tapi tak kebobolan di kandang sendiri adalah hal yang bagus," kata Mexes kepada Radio RMC seperti dikutip Football Italia.

"Namun, kami tak boleh terlena. Kami belum lolos ke babak berikutnya ataupun menjuarai Liga Champions. Ingat apa yang terjadi saat melawan Arsenal musim lalu. Kami menang 4-0 di kandang, tapi nyaris tersingkir setelah kalah 0-3 di leg kedua," imbuhnya.

Saat menghadapi Barcelona musim lalu, Mexes dikritik akibat performanya. Namun, di San Siro kemarin, dia sukses mematikan Andres Iniesta dan Lionel Messi.

"Itu bukan 'balas dendam'. Semua orang pernah berbuat kesalahan, dan saya hanya berharap agar tidak mengulanginya lagi di masa depan," pungkas Mexes.