FOLLOW US:


Mourinho: Man United Bukan Tim Top di Liga Champions

26-07-2017 05:45

 | Jose Mourinho

Mourinho: Man United Bukan Tim Top di Liga Champions
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho memperkirakan tantangan yang akan dihadapi Manchester United musim depan akan sangat berat, lebih berat dari musim sebelumnya. Namun ia optimis karena kini manchester United dianggapnya memiliki persiapan yang lebih baik.

Manchester United dianggap sudah memiliki tim yang lebih baik dari musim lalu. Ia pun percaya penuh terhadap kemampuan timnya untuk mengatasi semua tantangan yang akan mereka hadapi.

"Musim depan akan lebih sulit bagi kami, tetapi saya rasa Man United berada di kondisi yang lebih baik untuk bersaing di Premier League. Saya rasa tim kami lebih bagus. Kami tentu akan menghadapi para lawan yang fantastis dengan investasi yang luar biasa. Tapi saya percaya kepada tim, semangat, kebersamaan dan empati di tim saya. Saya percaya kepada para pemain saya dan kami akan mencoba untuk juara," terang Mourinho kepada BBC.

Man United lolos ke Liga Champions musim depan berkat kesuksesan menjadi juara Liga Europa musim lalu. Mourinho mengatakan bahwa timnya masih belum bisa disebut sebagai tim top di Liga Champions.

"Kami masuk ke Liga Europa musim lalu sebagai salah satu tim top. Tapi kami akan masuk ke Liga Champions bukan sebagai tim top. Kami masih harus bisa menjadi lebih baik lagi untuk bisa sukses di Liga Champions. Pondasi dari semua kesuksesan itu adalah ruang ganti yang bahagia," imbuhnya.