FOLLOW US:


MU Kini Kembali Miliki 'Fear Factor'

13-09-2017 19:49

 | Jose Mourinho

MU Kini Kembali Miliki 'Fear Factor'
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Mantan defender Manchester United Paul Parker memuji Jose Mourinho karena telah berhasil menghadirkan kembali 'fear factor' alias kembali membuat Setan Merah kembali ditakuti oleh lawan-lawannya.

Pujian tersebut dilontarkan oleh Parker setelah Setan Merah berhasil memungkasi pertandingan perdananya di grup A Liga Champions dengan mulus. Bermain di Old Trafford lawan FC Basel, Rabu (13/09), United menang telak dengan skor 3-0.

Sebelumnya, United sendiri juga berhasil memenangkan tiga dari empat pertandingan yang mereka lalui di Premier League. Mereka menghajar West Ham dan Swansea City dengan skor 4-0, plus Leicester City dengan skor 2-0, sementara satu laga berakhir imbang 2-2 yakni saat lawan Stoke City.

Performa Setan Merah saat ini membuat Parker terkesan. Ia menyebut penampilan Paul Pogba dan kawan-kawan sudah jauh meningkat ketimbang musim lalu.

Manchester United



"Ada perbedaan besar antara tim musim lalu, yang merupakan tim spesialis imbang, ke tim musim ini," buka Parker pada Alan Brazil Sports Breakfast.

"Mereka membunuhi tim-tim lawan. Mereka bisa berangkat dan hanya memenangi pertandingan dengan skor 1-0, tapi malah menang tiga atau empat gol hanya dengan kekuatan semata. Mereka mendominasi tim-tim lawan dengan kekuatan belaka," pujinya.

"Manchester United mendapat faktor ketakutan itu kembali, dan mereka mendapatkannya kembali dengan sangat cepat (di bawah Jose Mourinho)," serunya. (absb/dim)