FOLLOW US:


Prediksi Ajax Amsterdam vs Bayern Munchen 13 Desember 2018

11-12-2018 15:01
Prediksi Ajax Amsterdam vs Bayern Munchen 13 Desember 2018
© Bola.net

Bola.net - Ajax Amsterdam akan menjamu Bayern Munchen pada matchday 6 Grup E Liga Champions 2018/19, Kamis (13/12). Ini adalah pertarungan pemungkas untuk memperebutkan posisi teratas.

Ajax (11 poin) dan Bayern (14 poin) sama-sama sudah pasti lolos ke babak 16 besar. Bayern hanya butuh hasil imbang di Belanda untuk mengunci posisi puncak. Sementara itu, untuk menggusur Bayern dan jadi juara grup, Ajax harus menang.

Pada matchday 2, Ajax menahan Bayern 1-1 di Jerman. Bayern unggul lewat gol Mats Hummels menit 4, dan Ajax membalas melalui Noussair Mazraoui menit 22.

Untuk duel di Amsterdam ini, Ajax bakal akan main ofensif demi memburu kemenangan. Kasper Dolberg, yang mencetak enam gol dalam delapan penampilan terakhirnya di liga, akan jadi salah satu tumpuan utama tuan rumah di lini depan.

Bicara kualitas, terutama di barisan penyerang, Bayern jelas tidak kalah. Robert Lewandowski, yang memimpin daftar top scorer sementara bersama Lionel Messi (Barcelona) dengan torehan masing-masing enam gol, merupakan ancaman terbesar bagi Ajax.

Hasil akhir laga nanti bisa jadi bakal ditentukan oleh performa mereka berdua.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Ajax (4-3-3): Lamprou; Tagliafico, Blind, de Ligt, Mazraoui; Frenkie de Jong, Eiting, Schone; Tadic, Dolberg, Neres. Pelatih: Erik ten Hag.

Bayern (4-5-1): Neuer; Rafinha, Boateng, Hummels, Kimmich; Ribery, Alcantara, Martinez, Sanches, Gnabry; Lewandowski. Pelatih: Niko Kovac.

PREDIKSI SKOR

Ajax belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan Bayern; menang tiga kali dan imbang satu kali.

Ajax baru kalah sekali dalam 28 laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi musim ini (M22 S5 K1).

Bayern tak terkalahkan dalam tujuh laga tandang terakhirnya di Eropa (M6 S1).

Bayern tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya melawan klub-klub Belanda (M4 S2 K0).

Prediksi skor akhir: Ajax Amsterdam 2-2 Bayern Munchen.

Simak catatan head-to-head kedua tim di bawah ini.