FOLLOW US:


Prediksi Line-Up Real Madrid Kontra Chelsea, Hazard Langsung Main?

05-05-2021 13:30

 | Richard Andreas

Prediksi Line-Up Real Madrid Kontra Chelsea, Hazard Langsung Main?
Luka Modric merayakan gol Toni Kroos ke gawang Barcelona, Minggu (11/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Kurang dari 24 jam, Real Madrid akan menantang Chelsea dalam duel leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21. Los Blancos bertandang ke Stamford Bridge, The Blues siap menyambut dengan perlawanan tangguh.

Sebelumnya, kedua tim ini menyuguhkan permainan impresif dalam duel leg pertama pekan lalu. Chelsea main lebih baik di 45 menit pertama dan berhak pulang dengan skor 1-1.

Pasukan Thomas Tuchel berhasil mencuri satu gol tandang. Artinya, duel leg kedua nanti bakal lebih alot bagi Madrid. Zinedine Zidane harus memaksimalkan peluang menang timnya.

Untuk itu, Zidane mungkin akan menyiapkan kejutan di starting line-up Madrid nanti. Berikut prediksi Bola.net untuk line-up Real Madrid kontra Chelsea nanti.

1 dari 5

Kiper

Aksi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melayang menepis sepakan lawan. (c) AP Photo
Aksi kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, melayang menepis sepakan lawan. (c) AP Photo

Di posisi penjaga gawang seharusnya tidak ada perubahan. Madrid akan menurunkan kiper terbaiknya, Thibaut Courtois.

Musim ini entah sudah berapa kali Courtois menyelamatkan Madrid dari kekalahan. Di tengah hantaman cedera Los Blancos kesulitan menurunkan barisan bek terbaik, untuk masih ada Courtois.

Nah kali ini Courtois akan pulang ke Stamford Bridge, mantan klubnya. Tentu dia tahu betul bagaimana caranya main apik di kandang Chelsea.

2 dari 5

Bek

Sebagian besar masalah cedera Madrid musim ini terjadi di lini belakang. Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, nyaris semua bergantian cedera.

Kali ini Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Carvajal dan Varane. Keduanya tampil di leg pertama, tapi harus absen di leg kedua ini karena cedera.

Untungnya, Sergio Ramos diprediksi bakal bermain. Zidane belum memberi kepastian, tapi kemungkinan besar Ramos akan main.

Sang kapten akan ditemani Eder Militao yang berada dalam momentum apik beberapa pekan terakhir.

3 dari 5

Gelandang

Luka Modric merayakan gol Toni Kroos ke gawang Barcelona, Minggu (11/4/2021) (c) AP Photo
Luka Modric merayakan gol Toni Kroos ke gawang Barcelona, Minggu (11/4/2021) (c) AP Photo

Akhir pekan lalu, kala Madrid mengalahkan Osasuna 2-0, Zidane sengaja mengistirahatkan beberapa pemain, khususnya di lini tengah.

Toni Kroos dan Luka Modric dicadangkan dan tidak bermain. Artinya, dua gelandang Senior ini bakal tampil dengan energi penuh di markas Chelsea nanti.

Selain itu di laga yang sama ada aksi Isco yang menyuguhkan permainan terbaiknya musim ini. Fede Valverde juga dipastikan bisa bermain usai negatif Covid-19.

4 dari 5

Penyerang

Musim ini Madrid sangat bergantung pada Karim Benzema dan seharusnya tidak ada perubahan untuk duel kontra Chelsea nanti.

Benzema masih jadi andalan, tapi kali ini dia bisa mendapatkan partner yang lebih ideal. Eden Hazard sudah pulih, sudah bermain beberapa laga, dan mungkin siap penuh kontra Chelsea nanti.

Hazard mungkin kembali bermain melawan mantan timnya, di stadion yang sudah menyaksikan sejumlah aksi gemilangnya.

5 dari 5

Prediksi Starting XI

Prediksi line-up Real Madrid kontra Chelsea, Liga Champions 2020/21. (c) buildlineup.com
Prediksi line-up Real Madrid kontra Chelsea, Liga Champions 2020/21. (c) buildlineup.com

Real Madrid XI (4-4-2): Courtois; Marcelo, Ramos, Militao, Odriozola; Casemiro, Kroos, Modric, Isco; Hazard, Benzema.