FOLLOW US:


PSG vs Manchester United, Jual Beli Serangan Dimulai Sejak Menit Pertama

20-10-2020 21:53

 | Serafin Unus Pasi

PSG vs Manchester United, Jual Beli Serangan Dimulai Sejak Menit Pertama
PSG vs Manchester United. © bolanet

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes memberikan prediksi mengenai jalannya pertandingan antara PSG vs Manchester United dini hari nanti. Ia meyakini pertandingan ini akan berjalan seru karena kedua tim akan saling serang sejak menit awal.

Fase grup Liga Champions akan dimulai malam ini. 32 tim yang tergabung di delapan grup akan saling berjuang memperebutkan dua tiket ke fase gugur.

Di grup H, ada sebuah pertandingan yang menarik untuk disaksikan. Finalis UCL musim lalu, PSG akan menjamu salah satu tim besar Inggris, Manchester United di Parc Des Princes.

Fernandes menilai duel di Paris itu akan berjalan intens dan seru. "Saya rasa kedua tim sama-sama bermain dengan bagus saat menyerang," ujar Fernandes kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3

Pemain Berbahaya

Fernandes menyebut bahwa PSG bukan tim yang bisa disepelekan. Karena mereka memiliki beberapa pemain dengan kualitas yang luar biasa bagus.

"Untuk masalah lini serang, PSG adalah lawan yang sangat buruk untuk anda hadapi karena anda tahu betapa bagus kualitas lini serang mereka."

"Semua orang tahu para penyerang mereka, ada Di Maria yang pernah bermain untuk United, lalu juga ada Mbappe dan Neymar, dua pemain yang luar biasa. Jadi kita tidak perlu banyak mengomentari lini serang mereka."

2 dari 3

Tidak Kalah Bagus

Namun Fernandes menegaskan MU tidak perlu jiper saat menghadapi PSG. Ia yakin PSG juga akan mewaspadai lini serang MU yang bermaterikan penyerang-penyerang hebat.

"Saya rasa tidak hanya mereka [PSG], kami juga memiliki lini serang yang bagus. Kami memiliki pemain-pemain muda yang bisa bermain dengan sangat bagus dan sangat berbahaya untuk pertahanan PSG."

"Saya tahu bahwa di dunia sepakbola nama Mbappe dan Neymar lebih sering dibicarakan ketimbang Rashford dan Martial. Namun kita lihat saja di pertandingan ini." ia menambahkan.

3 dari 3

Gagal Reuni

Di laga ini, Edinson Cavani gagal bereuni dengan PSG.

Sang striker tidak ikut skuat MU terbang ke Paris karena ia dianggap tidak cukup fit untuk bermain di laga ini.

(MUFC)